SOLOPOS.COM - Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 malam nanti memasuki 11 besar Panggung Spektakuler, Jumat (7/3/2014) malam nanti. Salah satu kontestan yang selalu dipuji dewan juri yakni Devirzha.

Pria berambut gondrong yang punya nama lengkap Di Muhammad Devirzha membagikan ceritanya soal goyang ngangkang. Dituturkannya, goyang ngangkang spontan ditemukan. Goyang ini berawal dari imajinasinya sendiri.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Indonesian Idol 2014 menyisakan 11 kontestan di babak spektakuler. Sejumlah ciri khas mulai melekat diantara para kontestan. Salah satunya Di Muhammad Devirzha atau Virzha. Gerak khasnya dengan “Goyang Ngangkang” diyakini akan melekat sebagai identitasnya.

“Kamu tidak hanya menarik dari segi suara. Tapi kamu telah menciptakan body language yang unik, yaitu goyang ngangkang,” puji Ahmad Dhani.

Dhani menyebut goyang ngangkang akan menjadi ciri khasnya seperti ciri khas goyang ngebor, ngecor dan gergaji yang dimiliki oleh sejumlah penyanyi. Gestur ini disebut Dhani hanya bisa dilakukan oleh Virzha.

Saat presenter Idol, Dhaniel Mananta mencoba menirukan, juri Idol pada malam Spektakuler 12 Besar, Jumat (28/2/2014) malah mencibir. “Kalau Dhaniel malah kesannya jorok,” kata Anang Hermansyah.

Goyang ini tak luput dari komentar pengguna twitter. Bahkan beberapa saat Goyang Ngangkang sempat masuk dalam jajaran trending topic.

“goyang ngangkang….huahuahuahua..sampe pegel ni pipi..ketawa terus tiap liat muka virzha..,” @dreaming_inda

“Udah gak jaman goyang Bang Jali, sekarang jamannya goyang d’ngangkang by Virzha,” @cin_mega

“Gile goyang ngangkang kalau cewek goyang kaya gtu pasti udh di bilang kaga p*rawan 😀 wkwkwk,”?@Ilhamalfani

“Devirzha kreeen banget, apalagi goyang ngangkang nya *upstutupinmuka* :D,” @mynameisnipal

“Goyang ngangkang ala virzha keren pake bingitsss hahahahah,” @juulungg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya