SOLOPOS.COM - Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014 (Capture Youtube)

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 memasuki babak 13 besar yang bertarung di panggung spektakuler. Di Indonesian Idol 2014 kali ini telah memasuki babak spektakuler dengan 13 peserta dengan seleksi ketat.

Profil peserta kini menjadi hal yang menarik untuk diketahui, terutama bagi para pencintanya. Solopos.com, Kamis (20/2/2014) berhasil merangkum profil peserta yang lolos ke babak spektakuler, berikut ulasannya :

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pria berkepala plontos, Hussein Alatas menjadi salah satu peserta yang paling dijagokan oleh masyarakat. Suaranya yang khas berliran rock membuat pria berusia 24 tahun ini menjadi peserta yang juga dijagokan oleh salah satu juri, yakni Tantri Kotak yang juga memiliki suara rock.

Dunia musik sebenarnya bukan menjadi hal yang baru bagi Hussein, ia yang berprofesi sebagi seorang vokalis band pernah menyayikan lagu yang cukup populer yakni Smoke on Water saat dirinya masih tergabung dalam band Log Gun yang dibentuk saat acara Gudang Garam Competition.

Berprofesi sebagai seorang vokalis band membuat Giofanny Elliandrian atau yang biasa dipanggil Gio lebih percaya diri mengikuti audisi Indonesian Idol. Benar saja, suaranya yang memukau membuat pria asal Manado ini mendapatkan golden ticket oleh juri utama di audisi Jakarta.

Walaupun telah menikah dan memiliki anak, tak lantas membuat Gio tak diminati. Suaranya yang berirama rock ternyata sukses membuatnya memperoleh suara melalui polling SMS dan mengantarkannya menjadi salah satu finalis yang berhak melangkahkan kaki ke babak spektakuler.

Miranti Yassovi yang merupakan peserta yang sangat mengagumi aliran musik jazz. Berprofesi menjadi wedding singer membuat Miranti sukses membuat para juri terpukau dengan suaranya yang apik.

Wanita kelahiran tahun 1989 ini sukses mengalahkan ribuan peserta lainnya saat mengikuti audisi kota Jakarta. Tentu saja kemampuannya dalam olah vokal menjadi kunci dirinya lolos hingga ke babak spektakuler.

Martinha Tereza merupakan salah satu peserta yang banyk dijagokan menjadi pemenang Indonesian Idol, berprofesi sebagai guru vokal membuat Eza juga menguasai teknik bernyanyi. Tak hanya itu suaranya yang khas, mampu menarik seluruh perhatian dewan juri. bahkan saat babak Top 15, Anang sempat menjagokan dirinya.

Mempunyai suara serak dan mampu menjangkau nada tinggi membuat wanita asal Madiun selalu ditunggu penampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya