SOLOPOS.COM - Dewi Puspita Andini, finalis Indonesian Idol 2014 (Youtbe)

Solopos.com, SOLO – Peserta Indonesian Idol 2014 kini patut berbangga hati, pasalnya mereka kini telah memasuki babak spektakuler yang menjadi incaran bagi ribuan peserta. Jumat (21/2/2014) malam nanti, mereka akan membuktikan di panggung spektakuler.

Mengalahkan ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia menjadi kunci awal mereka meraih gerbang kesuksesan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Walaupun masih di babak awal, kehadiran para peserta telah menjadi tontonan yang menarik dan ditunggu-tunggu untuk diikuti.

Mereka bahkan telah memiliki beberapa penggemar yang selalu ingin mengetahui profil dari idolanya. Solopos.com, Kamis (20/2/2014) telah menghimpun profil dari peserta Indonesian Idol dari berbagai sumber, berikut ulasannya:

Bertubuh subur dan berpenampilan tomboy membuat Yuka Tamada menjadi salah satu kontestan yang memiliki ciri khas tersendiri. Wanita berusia 18 tahun ini sukses memukai para juri dengan suaranya yang enak didengar dan teknik vokal yang mumpuni sehingga membuatnya tak kalah jika dibandingkan dengan peserta lainnya.

Wanita asal Makassar keturunan Jepang ini nyatanya mampu lolos ke babak spektakuler setelah sempat menjadi 3 peserta yang harus kembali tampil untuk meraih suara dari masyarakat.

Nowela Eizabeth merupakan peserta yang menjadi idola banyak masyarakat. Bagaimana tidak, wanita keturunan Papua dan Batak ini memiliki suara yang sangat indah bak seorang diva Internasional.

Wanita berusia 26 tahun ini bahkan pernah ditawari oleh Dhani untuk menjadi produsernya di RCM miliknya karena suaranya yang indah saat menyanyikan lagu milik Lorde berjudul Royals.

Yunita Nursetia merupakan peserta asal Makassar ini merupakan salah yang lolos hingga babak spektakuler. Polling SMS yang cukup tinggi membuat wanita berambut keriting ini berhak melangkahkan kaki ke babak spektakuler. Suaranya yang indah dan menawan juga mampu membuat para juri terpukau.

Saat eliminasi III, Ahmad Dhani bahkan meneteskan air matanya kala ia menyanyikan lagu milik Jordan Hill berjudul Remember Me This Way. Walaupun memiliki pekarjaan yang jauh dari dunia tarik suara, yakni sebagai marketing di sebuah water park di Kota Makassar tak membuatnya minder. Suaranya yang mampu menjangkau nada tinggi membuatnya menjadi perserta yang layak lolos ke babak spektakuler.

Sosoknya yang terbilang pendiam tak lantas membuat Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha manjadi peserta yang tak bisa diperhitungkan. Pria berambut gondrong ini ternyata memiliki suara emas yang mampu mengantarkannya ke babak spektakuler.

Penampilannya yang nyentrik juga membuatnya berbeda dengan peserta lainnya. Beberapa orang bahkan menganggap dirinya menjadi kandidat kuat menjadi idola baru bagi dunia musik di Indonesia.

Ini dia wanita dengan kulit eksotis yang kata Ahmad Dhani banyak disukai para bule. Dewi Puspita Andini atau yang biasa disapa Dewi peserta asal Ponorogo, Jawa Timur ini memiliki suara yang unik dan dan menawan.

Pelajar kelahiran Jakarta, 24 Maret 1997 ini tak hanya berprestasi di bidang tarik suara, namun juga di bidang olahraga khususnya volley dan karate. Karena keunikan wajahnya wajar saja jika Dhani menyebutnya sebagai “Barang Antik” saat audisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya