SOLOPOS.COM - Nowela vs Husein akan bertarung di Grand Final Indonesian Idol 2014

Solopos.com, SOLO – Banyaknya jebolan dari ajang Indonesian Idol yang mampu menembus industri hiburan Indonesia membuat pencarian bakat ini  menjadi salah satu acara yang paling banyak menarik minat peserta maupun penonton.

Solopos.com, Senin (19/5/2014) melansir rangkuman jawara Indonesian Idol dari season pertama hingga season kedelapan yang dihimpun dari berbagai sumber. Berikut ulasannya:

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Season Kelima
Berawal dari pekerjaannya sebagai pengamen ibukota, Januarisman atau yang akrab disapa Aris ternyata mampu memenangi Indonesian Idol season kelima di tahun 2008 silam. Nama Aris sekarang justru jarang tampil di layar kaca, ia diketahui berhasil menelurkan sebuah album Ajari Aku yang dirilis pada tahun 2010. Nama Gisella Anastasia sebagai runner-up justru lebih sering terdengar sebagai seorang penyanyi dan pemain film ketimbang Aris.

Season Keenam
Mengusung tema Be a Superstar Indonesian Idol season keenam pada tahun 2010 berhasil dimenangi oleh Igo Pentury. Pria berdarah Ambon ini diketahui telah merilis album bertajuk Terima Kasih di tahun 2010. Namanya tak banyak didengar mengingat ia jarang tampil di layar kaca. Sang runner-up, Citra Scolastika justru lebih sering tampil dan sukses menelurkan beberapa single hits seperti Every Body Knew dan Aku Pasti Bisa.

Season Ketujuh
Di season ketujuh Indonesian Idol tahun 2014, tentu masih ingat dengan jelas pemenangnya. Reginna Ivanova ditetapkan sebagai pemenang usai mengalahkan Kamasean Matthews. Regina seringkali menghiasi layar kaca sebagai penyanyi. Ia telah menelurkan satu album bertajuk Kemenangan di tahun 2013 dan beberapa hits seperti Kemenangan dan Terlalu Indah.

Season Kedelapan
Menyisakan Husein dan Nowela, season kedelapan Indonesian Idol belum diketahui pemenangnya. Pengumuman pemenang baru akan diumumkan pada hari Jumat (23/5/2014) mendatang. Memiliki suara yang khas keduanya memiliki peluang yang sama untuk memenangi Indonesian Idol kali ini. Tentu saja persaingan keduanya menjadi sangat sengit mengingat masing-masing memiliki penggemar yang sama banyak.

Lalu, siapakah menurut Anda yang paling pantas berpredikat sebagai The Next Indonesian Idol di season kedelapan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya