SOLOPOS.COM - Indonesian Idol 2014 (rcti.tv)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 memasuki babak baru.  Indonesian Idol 2014 ditayangkan di RCTI, Jumat (3/1/2014) mulai pukul 21.00 WIB. Malam nanti aka nada penampilan unik sejumlah peserta.

Audisi Indonesian Idol 2014 digelar di 12 kota besar mencari sosok berbakat terutama dalam bidang tarik suara telah rampung diseleksi.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

RCTI yang merupakan stasiun televisi yang menyelenggarakan acara tersebut dalam website resminya menyatakan, Indonesian Idol 2014 kali ini akan memiliki konsep yang jauh lebih beragam dari sebelumnya.

Sebagai salah satu pencarian bakat yang selalu menuai kesuksesan tersebut, kini Indonesian Idol 2014 telah siap menyajikan yang terbaik bagi para pemirsa.

Seperti dipantau solopos.com, Jumat (3/1/2013), managing Director RCTI, Kanti Mirdiari, mengungkapkan harapannya melalui website resmi RCTI agar acara ini menuai sukses besar seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Indonesian Idol 2014 yang akan tayang di akhir tahun ini semakin menambah deretan eksistensi program berkualitas di RCTI. Mengulang kesuksesan pada season-season sebelumnya, program ini akan menjadi program yang spektakuler di tahun 2014,” ujar Kanti Mirdiari.

Sedangkan Operational Manager Production RCTI Untung Pranoto menjelaskan Indonesian Idol 2014 kali ini mengusung tema A Decade of Dreams yang selalu menghadirkan berbagai content creative spesial yang akan ditayangkan dari mulai proses audisi, eliminasi, Top 15, spektakuler 12 kontestan hingga terpilihnya sang juara Indonesian Idol 2014.

Acara yang ditayangkan perdana pada pekan lalu tersebut menghadirkan keruihan suasana audisi yang secara antusias diikuti oleh ratusan ribu peserta audisi. Kota-kota besar yang menjadi fokus pencarian bakat Indonesian Idol 2014 meliputi Padang, Makasar, Balikpapan, Ambon, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Jember, Malang, Madiun, Solo, Purwokerto, Cirebon, Sukabumi dan Jakarta.

Nanti malam, Jumat (3/1/2013), acara ini akan menampilkan berbagai kontestan yang di antara pesertanya mempunyai bakat menyanyi yang juga jago bermain saxophone. Penasaran? Jangan lupa nantikan aksi para peserta audisi Indonesian Idol 2014 yang di tayangkan setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya