SOLOPOS.COM - Nowela Elizabeth (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 semakin bergelora dengan penampilan para kontestan yang telah tampil, Jumat (14/4/2014) malam di RCTI. Peserta dua terakhir malam ini dihadirkan oleh Nowela dan Yunita. Sementara itu di antara Miranti, Husein, Yuka dan Virzha, si goyang ngangkang Virzha mendapat perilehan vote terendah.

Nowela sebagai kontestan yang selalu ditunggu-tunggu penampilannya kali ini menyanyikan lagu Uninvited milik Alanis Morissette. Wanita berdarah Ambon dan Papua ini sukses besar menyanyikan lagu tersebut. Tak main-main semua juri memberikan standing applause sebagai pujian untukknya. Bahkan Ahmad Dhani langsung memberikan pelukan dan cium di panggung sesaat setelah ia bernyanyi.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Suara kamu punya karisma. Semua lagu akan bagus dan mempunyai roh yang sangat kuat jika dinyanyikan oleh kamu,” kata Anang. Dhani juga menganggap penampilan Nowela merupakan penampilan terbaik sepanjang sejarah Indonesian Idol. Semua elemen mampu di hadirkan dengan baik olehnya malam ini.

Yunita tampil sebagai penutup tampil menyanyikan lagu romantis milik Bunga Citra Lestari berjudul Cinta Sejati.  Mengenakan busana hitam, Yunita tampak anggun dengan ciri khas rambut keritingnya. Penilaian para juri membuatnya senang karena ia dipuji oleh semua juri karena penampilannya yang luar biasa.

“Kamu mulai mengerti cara bernyanyi di panggung dengan baik. Ini yang membuat kamu mampu menjadi penyanyi profesional. Kamu bisa mengontrol emosi kamu dalam menyanyikan lagu ini, kamu malamk ini luar biasa memperbaiki diri,”kata Anang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya