SOLOPOS.COM - Sarah Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 yang kini menyisakan 8 kontestan malam ini, Jumat (28/3/2014), digelar lebih meriah. Mengusung tema rock seluruh kontestan diwajibkan menyanyikan lagu berirama rock. Walaupun tidak semua kontestan memiliki tipe suara rock namun semua kontestan berjuang ekstra menyanyikan lagu rock.

Si cabe rawit asal Bandung, Sarah melanjutkan penampilan Husein, ia mantap menyanyikan lagu I’m With You milik Avril Lavigne. Walaupun bukan genre yang ia kuasai, Sarah tetap berjuang memberikan penampilannya untuk menarik perhatian seluruh mayarakat. Mengingat posisi Sarah yang sempat terancam karena mendapatkan poling terendah, ia harus memanfaatkan mala mini agar terhindar dari bahaya tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Tapi ternyata, penampilannya tak mampu membuat seluaruh juri terpukau. Dalam menyanyikan lagu tersebut juri menilainya hanya bagus di awal lagu, namun tidak berlanjut hingga di akhir penampilan.

“Aku suka banget penampilan kamu di awal. Tapi di pertengahan lagu feel lyric-nya gak dapat,” kata Juri tamu, Indra Lesmana. Sang juri kontroversial Ahmad Dhani justru menilai penampilan kostum Sarah yang menurutnya sangat menarik “saya suka kostum kamu, itu rock syariah.”

Ubay, kontestan yang jago memainkan berbagai alat musik ini tampil menyanyikan lagu milik band rock legendaris Queen dengan lagu popular mereka Good Old Fasioned Lover Boy sukses menyanyikan lagu ini. Aksinya di panggung bahkan sukses menghibur Ahmad Dhani, penampilannya ini behkan diberikan nilai 100 oleh Dhani.

“Sebenarnya lagu Queen ini bukanlah rock, Cuma berada di album rock sehingga membuat lagu ini mirip dengan lagu rock. Kamu pintar memilih lagu, buat saya kamu nilainya 100. Kalau Anang yang menyanyikan lagu ini mungkin butuh dua pekan,” kata Dhani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya