SOLOPOS.COM - Juri i Indonesian Idol 2014 (Kabar24.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ajang penjaringan bakat Indonesian Idol 2014 mulai ditayangkan stasiun televisi RCTI, Jumat (27/12/2013) malam. Tiga dari empat juri yang dilibatkan dalam Indonesia Idol tahun ini tampil dalam rekaman babak audisi itu, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Titi DJ. Satu juri lain, Tantri Kotak belum muncul.

Anang dan Dhani adalah dua juri Indonesia Idol 2013, sedangkan Titi DJ telah lama tak muncul sebagai juri event itu. Salah satu diva musik Indonesia jebolan Swara Mahardika itu sebelumnya pernah menjadi juri Indonesian Idol periode 2004 sampai 2008. Tantri Syalindri Ichlasari—demikian nama lahir Tantri Kotak—baru terlibat dalam Indonesian Idol kali ini.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam gelaran Indonesia Idol musim ke-10 kali ini, RCTI melabeli talent show itu dengan tema “A Decade of Dream” pada promo tayangan. Pada tayangan Jumat malam, babak audisi dikemas dengan banyak flashback gelaran Indonesia Idol sebelumnya.

Beberapa kali rekaman video dokumentasi lama ajang pencarian bakat bergengsi tahun-tahun sebelumnya ditampilkan demi menunjukkan kemiripan dengan gelaran kali ini. Utamanya karena banyak peserta audisi yang sejatinya mengulang peruntungan mereka setelah gagal pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun ada pula kejutan anyar pada tayangan Jumat malam, satu di antaranya adalah penampilan Theo, kontestan Indonesian Idol 2014 asal Medan yang mengikuti audisi kontes pencarian bakat itu di di Bandung, 11-12 November 2013 lalu. Ia menjadi kontestan pertama yang mendapatkan golden ticket.

Bukan hanya yang pertama mendapatkan golden ticket, keistimewaan lain Theo adalah penampilannya yang mirip Nasril Irham alias Ariel Noah. Bahkan Titi DJ sempat mengatakan, “Saya bingung kenapa ya cewek-cewek senang sama Ariel. Kamu lebih ganteng dari Ariel.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya