SOLOPOS.COM - Virzha (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Indonesian Idol 2014 di RCTI memang selalu menjadi program yang ditunggu publik belakangan hari ini. Bakat-bakat terbaik memang selalu ditampilkan acara bikinan Fremantle Media Asia itu. Di panggung spektakuler ajang pencarian bakat itu, Jumat (28/3/2014) malam, seluruh kontestan juga mengerahkan kemampuan mereka semaksimal mungkin demi meraih simpati publik.

Virzha, kontestan yang memiliki julukan goyang ngangkang ini tampil dengan menyanyikan lagu Last Nite milik The Stroke. Walaupun rock merupakan gaya bernyanyinya, tapi ternyata penampilannya justru membuat juri kecewa. Semua juri bahkan kompak mengkritik penampilannya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Lagu ini pasti menjadi malam kamu dan lagu ini lagu kamu. Tapi karena penampilan kamu Minggu lalu sangat luar biasa, malam ini buat saya kamu tampil biasa aja, gak ada istimewanya,” kata Anang. Indra Lesmana juga mengatakan penampilan Virzha justru hanya sebagai seru-seruan ketika konser.

Windy, terlihat tetap cantik walaupun dengan dandanan ala rocker membuatnya tampak garang. Menyanyikan lagu The Final Countdown milik Europe, Windy justru tampil kurang maksimal. Suaranya yang bukan bergenre rock membuatnya sedikit kesulitan menyanyikan lagu ini. Seluruh juri bahkan kompak mengatakan Windy terkesan memaksa dalam menyanyikan lagu ini.

“Kamu terdengar terengah-engah, gimana ya… kamu nyanyinya masih gak rapat gitu,” kata Titi Dj mengungkapkan kekecewaannya.  Namun, Dhani yang memang seringkali membela Windy karena kecantikannya menganggap penampilannya patut diapresiasi karena setidaknya ia telah mencoba menampilkan performa di luar zona amannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya