SOLOPOS.COM - Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)

Solopos.com, SOLO– Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 babak 13 besar memasuki pembacaan hasil voting SMS dan Twitter, Sabtu (22/2/2014) dini hari.

Host Indonesian Idol Daniel, satu per satu membacakan peserta yang lolos ke babak selanjutnya yakni 12 besar panggung Indonesian Idol. Peserta pertama yang dinyatakan lolos yakni Ubay. Dengan penampilan saksofonnya Ubay yang memukau dewan juri rupanya juga memukau pemirsa.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menyusul Ubay selanjutnya yang dinyatakan aman yakni Windy dan Husein. Ketiga kontestan tersebut disebutkan Daniel layak ke babak 12 besar.

Giliran Ryan, Virzha dan Gio yang dinyatakan lolos tidaknya. Virzha yang dinilai dewan juri berhasil mengalahkan penyanyi aslinya yakni The Killer saat membawakan lagu juga dinilai positif oleh pemirsa. Dukungan SMS dan voting via Twitter membawa pria berambut gondrong ini ke babak panggung spektakuler selanjutnya.

Bagaimana nasib Gio dan Ryan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya