SOLOPOS.COM - Ghea Indrawari (Instagram @ghealways)

Ghea Indrawari yang mengaku lega telah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018 ingin mengajak haters minum kopi bareng.

Solopos.com, SOLO – Ghea Indrawari mengaku lega telah tereliminasi dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat, ini tersisih di babak spektakuler show top 5 yang digelar, Senin (19/3/2018).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Penampilan Ghea dengan suaranya yang unik kala itu tidak mampu mencuri perhatian juri. Mereka menilai kemampuan olah vokalnya sudah mentok di batas itu. Hal itulah yang membuat dewan juri tidak memberikan hak veto untuk menyelamatkan Ghea.

Meski langkahnya terhenti, Ghea Indrawari sama sekali tidak kecewa. Dia justru lega jerih payahnya telah mendapatkan hasil maksimal. “Ghea lega akhirnya Ghea sudah menyelesaikan tugas di Indonesian Idol. Ghea sudah melakukan yang terbaik. Mana ada sih kontestan yang mau tampil jelek dan fals. Tapi, pas di panggung itu semuanya bisa terjadi,” katanya dalam siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya, @gheaindrawari, Selasa (20/3/2018).

Baca juga:

Ghea mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan maupun kritikan kepadanya. Semua hal itu sangat berarti baginya. “Hai lover hai haters, bagaimana saya keluar? Anda bahagia? Sama saya juga. Pokoknya Ghea mau ngucapin terima kasih buat semua yang kasih komentar. Komentar kalian pedes banget sampai mules. Haters juga harus disapa, siapa tahu habis ini bisa ngopi bareng,” kelakarnya.

Tak lupa, Ghea meminta penggemar mendukung empat kontestan lainnya, Joan, Abdul, Maria, dan Ayu, yang masih bertahan. Dia menilai keempat rekannya itu pantas bertahan. Itulah sebabnya dia menerima kekalahannya dengan lapang dada.

“Terima kasih banyak buat yang sudah mendukung Ghea. Ghea sama sekali enggak kecewa, karena mereka yang ada di empat besar memang pantas. Jadi, sekarang Ghea minta teman-teman Ghealways mendukung kontestan yang masih bertahan,” sambung dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya