SOLOPOS.COM - Bianca Jodie (Instagram @biancajodie96)

Bianca Jodie yang telah tersingkir dari ajang Indonesian Idol 2018 langsung debut sebagai artis.

Solopos.com, SOLO – Kegagalan adalah awal dari keberhasilan. Ungkapan itu agaknya sangat pas untuk menggambarkan perjalanan karier Bianca Jodie. Dara berusia 21 tahun ini memang telah tersisih dari panggung kompetisi. Namun, langkahnya di dunia hiburan Tanah Air tampak mulus.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Baru-baru ini, Bianca Jodie dikabarkan telah resmi bergabung dengan salah satu manajemen artis ternama di Indonesia, Star Media Nusantara. Hal ini diungkapkan langsung oleh petinggi Star Media Nusantara, Lina Priscilla, melalui laman Instagram pribadinya, @linapriscilla.

Baca:

 

Dalam unggahan itu, Lina Priscilla memperlihatkan foto dirinya bersama Bianca Jodie. Dia mengucapkan selamat kepada Bianca Jodie yang resmi bergabung dengan timnya. “Hai @brisiajodie96 selamat bergabung di talent management @starmedianusantara. Ayo mulai berkarya,” tulis Lina Priscilla sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (7/3/2018).

“Senang sekali bisa bergabung di @starmedianusantara. Ibu Lina cantik sekali, Jodie ngefans,” balas Bianca Jodie girang.

Kabar Bianca Jodie bergabung di SMN Talent Management (Instagram @linapriscilla)

Kabar Bianca Jodie bergabung di SMN Talent Management (Instagram @linapriscilla)

Tak hanya Bianca Jodie, kabar tersebut disambut gembira oleh penggemarnya, Brisialova. Mereka sangat gembira melihat karier Bianca Jodie yang berjalan mulus. “Pasti booming ini si Jodie. Semangat ya. Kamu berada di tempat yang tepat. Ditunggu karyanya,” komentar @hangtaggg.

“Keluar @indonesianidolid makin ngehits, keren banget Bianca Jodie. Ditunggu karyamu,” sambung @rhia_satria.

“Senangnya, selamat ya Jodie. Semoga sukses selalu dan makin bersinar. Buktikan kalau kamu memang punya kualitas,” imbuh @rova_online.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya