SOLOPOS.COM - Bianca Jodie (Instagram @brisiajodie96)

Ini pesan Bianca Jodie untuk fans setelah tereliminasi di ajang Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Tersingkirnya Bianca Jodie dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 membuat penggemar sedih. Kendati demikian, dara berusia 21 tahun asal Kota Jogja ini menerima kekalahannya dengan lapang dada.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Keponakan dokter cantik Reisa Brotoasmoro itu mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan doa dan dukungan terbaik untuknya selama mengikuti kompetisi. Dia juga meminta maaf kerana langkahnya harus terhenti di babak spektakuler show top 7 Indonesian Idol 2018 yang digelar Senin (5/3/2018), malam.

Baca juga:

Dalam babak itu, persembahan Bianca Jodie saat melantunkan tembang Skyscraper dari Demi Lovato dinilai kurang maksimal. Ada beberapa nada yang tidak bisa dieksekusi dengan baik. Meski telah tersingkir, Bianca Jodie punya pandangan tersendiri soal menyanyi. Menurutnya, suara bukan untuk diadu, karena masing-masing orang memiliki kemampuan yang berbeda.

“Suara itu bukan untuk diadu, mereka punya ruang sendiri-sendiri. Terima kasih atas perjalanan menggapai mimpi yang luar biasa. Terima kasih dukungan dan doanya. Love you guys. Tetap hadapi dengan senyuman ya. Terima kasih juga buat kakak crwe, home band, judges, dan Brisialova yang mengiringi langkahku sejauh ini,” ungkapnya melalui akun Instagram pribadinya, @brisiajodie96, Selasa (6/3/2018).

Penyataan Bianca Jodie ini langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Kebanyakan dari mereka yang merupakan penggemar memberikan semangat untuk Bianca Jodie untuk tetap mengembangkan bakat bernyanyinya.

Sebagai informasi, sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, gadis bernama lengkap Bianca Jodie Maurinne ini sudah terkenal lewat video cover yang diunggah di akun Youtube pribadinya. Selain itu, mahasiswi jurusan hubungan internasional dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta ini tergabung dalam Jogja Voice Singer.

“Semangat terus ya Jodie. Mereka yang juara satu pun belum tentu bisa nandingin kesuksesan kamu karena suara nomor sekian. Popularitas itu nomor satu. Tenang, suara bisa diasah popularitas susah dicari. Apalagi kamu populer karena punya hati yang tulus bukan kerana hal negatif, tetap berkarya,” dukung @dheaayukumala.

“Semangat kak. Jangan ada kata untuk menyerah. Mungkin ini buat yang terbaik dan mungkin di lain waktu bisa terus ke depannya, sabar ya,” imbuh @titii_rizki.

“Semangat ya mbak. Pulang bukan berarti kalah ya mbak. Ditunggu single, album, bahkan konser, nanti ya mbak, sukses mbak,” imbuh @aang_f.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya