SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Seperti penampilan-penampilan sebelumnya, Regina tampil luar biasa pada ajang Spektakuler Show Indonesian Idol 2012, Sabtu (9/6/2012) malam ini

Dengan membawakan lagu milik Afgan, Cinta Dua Hati, Regina bahkan membuat Ahmad Dhani, salah satu juri berani mengatakan bahwa Regina adalah pemenang ajang Indonesian Idol kali ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya minta maaf kepada yang tidak setuju dengan saya, tapi saya ingin mengatakan kalau Regina adalah pemenangnya. Kamulah The Indonesian Idol,”seru Dhani.

Sebelumnya, Yoda kurang sukses membuka Spektakuler Show Indonesian Idol 2012.

Dengan dalih kurang enak badan, Yoda tampil kurang maksimal ketika membawakan salah satu lagu Peterpan, Kisah Cintaku.

“Sangat disayangkan, penampilanmu tidak terlalu berarti,” ujar Anang, juri yang pertama memberi komentar.

“Kamu harus berani konsisten dengan style menyanyi yang menjadi ciri khas kamu. Salah satu konsestan yang berani tampil konsisten itu Dion,” ujar Anang lagi.

Ahmad Dhani pun menyarankan Yoda untuk tetap memilih lagu rock saja.

Yoda memang dikenal dengan ciri khas rock. Oleh karena itu, juri cukup terkejut dengan pilihan lagunya yang jadi Pop. Harapan juri meskipun memilih lagu Pop, Yoda tetap bisa membawakannya sesuai style rocker dirinya. Itulah yang gagal ditunjukkan Yoda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya