SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA –– Panggung spektakuler malam nanti pastinya akan menjadi pertarungan yang sengit bagi tiap kontestan. Tampil dengan tema ‘The Fantastic Four’, para kontestan akan berkolaborasi dengan beberapa bintang tamu yang hadir malam ini.

Seperti dilansir situs indonesianidol.com, Sabtu (16/6/2012), Rossa dan Judika dipastikan akan memeriahkan malam spektakuler dengan membawakan tembang andalan mereka. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan para kontestan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Tak hanya Rossa dan Judika, malam nanti juga akan dimeriahkan oleh sebuah band besutan salah satu juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani. Band yang terdiri dari trio cowok-cowok belia yang juga merupakan putra dari bos RCM tersebut akan menjamu penonton dibawah naungan ‘The Lucky Laki’.

Ahmad Al Ghazali (Al) pada gitar, El Jalaluddin Rumi (El) pada drums, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) pada bass, akan mencoba membanggakan ayah mereka dengan tampil dipanggung spektakuler secara langsung.

Selain kemeriahan yang disajikan kontestan pada malam spektakuler esok, penampilan para bintang tamu pastinya patut ditunggu. Dan, siapakah yang akan lolos ke babak 3 besar? Jangan lupa saksikan panggung spektakuler Indonesian Idol 2012, malam nanti mulai pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya