SOLOPOS.COM - google img

google img

JAKARTA – Tampil perdana dalam babak penentuan akhir Indonesian Idols 2012 Regina tampil membawakan lagu And I’m Telling You I’m not Going.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lagu yang dikenal sebagai lagu tema di film Dreams Girls itu mulanya dilantunkan Jennifer Hudson.

Dalam malam penentuan Indonesian Idols 2012 bertema Result and Reunion Show Sabtu (7/7/2012) malam ini Regina langsung mendapat respons positif.

“Regina I’m telling you, you are amaze…” ujar Anang memuji dengan bahasa Inggris yang baru kali ini dia ucapkan dan terdengar kaku.

Agnes Monica bahkan meyakini Regina tidak kalah denganJennifer Hudson.

Sementara Ahmad Dhani merasa tak bisa memberi komentar apa-apa selain komentar yang itu-itu saja. “Soalnya kamu juga nyanyinya begitu-begitu saja, coba kalau kali ini kamu nyanyinya tidak bagus,” puji Ahmad Dhani.

Penampilan Regina selain membuat para juri berdiri menyambut, penonton pun tak bisa menahan diri untuk tetap duduk saat Regina usai bernyanyi.

Sebelumnya, acara dibuka dengan penampilan 10 finalis yang tersingkir. Masing-masing membawakan lagu secara solo. Khansa, Dera, Sandi, Dion dan Yoga cs menjadi pembuka dan disiarkan langsung RCTI.

Di ujung sesi ini, Sean dan Regina menyanyi secara duet. Mereka melantukan lagu Independent Woman yang pertama kali didengar publik saat dinyanyikan grup musik Destiny’s Child sebagai soundtrack film Charlie’s Angels.

Pada sesi ini, ada sedikit gerakan langkah Regina yang terkesan seperti tersandung. Sementara Sean tampil ceria dan tak terlihat rona kegugupan.

Meski tak disinggung soal insiden nyaris “kesrimpet” itu, saat ditanya host Daniel Mananta, Regina berharap di babak penentuan ini ia berharap tak mengalami human error seperti saat terjadi pada kontes sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya