SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram @dhila_bekti)

Solopos.com, SOLO-Kabar baik datang dari Indra Bekti yang akhirnya dipindahkan ke kamar rawat inap RS Abdi Waluyo, Jakarta, dari sebelumnya berada di ICU. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar baik itu disampaikan sang istri, Aldila Jelita melalui unggahan Instagram Story-nya pada Rabu (11/1/2023). “Alhamdulillah, ayah sudah pindah kamar,” ujar istri Indra Bekti, Aldila Jelita di Instagram, Rabu (11/1/2023).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Alat bantu medis yang terpasang di tubuh Indra Bekti juga sudah mulai dilepas.  “Alhamdulillah, selangnya sudah dilepas,” kata Aldila Jelita.

Aldila Jelita pun berharap Indra Bekti pindah dari ICU ke kamar rawat inap menjadi sinyal awal untuk sang suami segera pulih dari sakitnya.
“Bismillah, sehat-sehat ya,” ucap Aldila Jelita.

Indra Bekti sendiri terlihat memejamkan mata dalam video yang diunggah Aldila Jelita di Instagram. Sebagaimana diketahui, Indra Bekti pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

Dari hasil diagnosa, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala sehingga menyebabkan pendarahan di otak. Sehingga tim dokter langsung melakukan operasi terhadap suami Aldila Jelita itu.

Sebelum membagikan kabar Indra Bekti pindah ke kamar rawat inap, Aldila Jelita juga membagikan kabar suaminya telah bertemu dengan anak-anak mereka. Pertemuan itu juga dibagikannya di Instagramnya. “Late post. Ini pertemuan anak2 dan ayah @indrabekti yg udah berhari hari tidak bertemu..Masya Allah dari awal ayahbyg sempat lupa dengan anak2nya sekarang Ayah semakin mengingat anak2nya malah ayah lebih mengingat anak ke 3 kami…alhamdulillah ayah sekarang makin baek..dengan kondisi yg stabil…tinggal pemantauan dokter yg sedang dilakukan oleh pihak @rsabdiwaluyo,” demikian tulisnya pada 7 Januari 2023 lalu seperti dikutip dari Instagram @dhila_bekti pada Rabu (11/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya