SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram @dhila_bekti)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis Indra Bekti dan Aldila Jelita digosipkan bakal cerai. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Padahal Indra Bekti tengah berjuang menuju kesembuhannya setelah mengalami pendarahan otak dan menjalani operasi. Kini, pembawa acara kondang itu sudah kembali berkumpul dengan keluarganya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Bahkan dia sudah mulai beraktivitas secara normal. Beberapa waktu lalu dia sempat jadi pembawa acara untuk konser Blue di Jakarta.

Isu bakal cerai dengan Indra Bekti itu muncul setelah Aldila Jelita mengunggah foto disertai caption singkat.  “Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian ber2 @amabell2014_annimation dan @daphne2012_draws,” tulis Aldila Jelita di akun Instagram @dhila_bekti dikutip pada Minggu (26/2/2023).

Setelah itu, foto-foto sang suami pun menghilang dari akun Instagramnya. Sayangnya komentar untuk unggahan tersebut dikunci. Kendati demikian unggahan itu tersebar di sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah.

“Biasanyaa Gosip adalah fakta yang tertunda…,” demikian tulis @lambe_turah.

Unggahan soal kabar Indra Bekti dan Aldila Jelita bakal cerai itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet menduga hal itu adalah gimmick semata.

“Halah palingan drama supaya di undang tv sana sini biar dpt cuan. Kan tau sendiri uang mereka udh abis bekas pengobatan bekti kmarin,” tulis @laksmideneefe.

“Kalau emang bener pisah kasihan Bekti ,, disaat seperti ini malah ditinggal ,, semoga aja ga pisah,” tulis @intansari_86.

“Yang gak tau apa2 gausah berkomentar seakan2 lebih tau.. tungguin aja sebab musabab nya apaa.. jangan buat steatmen sendiri,” tulis @shasyayuu.

Adik Indra Bekti, Cipta, memberikan tanggapan atas isu cerai kakaknya dan Aldila Jelita. “Nggak tahu ya karena itu rumah tangganya Dilla. Bang Indra juga nggak ada curhat. Ya bebas aja itu haknya mungkin lagi berantem bentar atau apa kita kan nggak tau? Nggak bisa berkomentar juga. Kita kan nggak tau kondisinya. Kalo emang gimmick atau segala macam ya itu urusan merekalah,”tuturnya dikutip dari kanal Youtube CumiCumi pada Senin (27/2/2023).

Menurut Cipta selama ini Aldila Jelita masih menemani melakukan terapi. “Kan itu kewajibannya sebagai istri,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya