SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pernikahan presenter Indra Bekti tinggal menghitung jam. Rencananya Bekti menikahi kekasihnya, Dilla, Minggu (10/10) besok. Berbagai persiapan pun dilakukan, Sabtu (9/10/2010) ini Bekti menggelar pengajian bersama anak yatim piatu.

Sekitar pukul 10.00 WIB kediaman mantan presenter Ceriwis itu di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan sudah dipenuhi puluhan anak-anak. Mereka adalah anak-anak asuhan Yayasan Bina Kramat, Radio Dalam.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Doain ya keluarga Kak Indra menjadi keluarga sakinah. Tadi sudah doa bersama sekarang silakan cicipin makanannya. Barang-barang di sini juga boleh dibawa tuh foto-foto Kak Indra boleh dibawa pulang,” kata Bekti seraya tertawa.

Pengajian pun usai sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian acara dilanjutkan dengan proses siraman Bekti dengan menggunakan adat Jawa. Rencananya Bekti akan melangsungkan akad nikah  di Masjid Departemen Pendidikan Nasional, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Bekti akan memberikan mas kawin ke Dilla berupa Dirham, mata uang dari Persia, Timur Tengah.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya