SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Perancang busana kondang Adjie Notonegoro yang terlibat kasus penipuan kini tengah mengajukan penangguhan penahanan. Artis Indra Bekti dan Widyawati pun menjadi jaminan Adjie.

Andi F Simangunsong, tim kuasa hukum Adjie, mengungkapkan kalau pihaknya sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan kliennya ke kejaksaan. Dalam permohonan itu, selain keluarga, beberapa artis ikut menjadi jaminan Adjie.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Di sini kami juga menyertakan orang-orang yang menjamin penangguhan penahanannya. Di samping dari pihak keluarga, seperti Ivan Gunawan, juga Indra Bekti dan Widyawati Sophiaan juga siap menjamin Adjie,” jelas Andi saat ditemui di Studio 3 TPI, TMII, Jakarta Timur, Jumat (23/7).

Andi yakin kliennya tidak akan lari dari tanggung jawabnya untuk melunasi sisa utangnya senilai Rp 860 juta. Ia mengatakan kalau Adjie ingin bebas sementara untuk melanjutkan proyek-proyeknya.

“Di dalam tahanan dia telah berubah, telah beritikad baik akan melunasi semua utangnya,” ucapnya.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya