SOLOPOS.COM - mantan tunangan Indra Kenz, Susyen Regina. (Instagram/@susyenreginaa)

Solopos.com, SOLO-Indra Kenz tersandung kasus penipuan investasi bodong, mantan tunangannya, Susyen Regina, buka suara. Dia menyebut tidak mau tertawa di atas penderitaan pria yang pernah melamarnya dengan cincin senilai Rp44 juta itu.

Bukan hanya itu, sekali pun kisah mereka telah usai, ternyata masih banyak warganet mengingatnya. Alhasil banyak warganet menggeruduk akun Instagram wanita tersebut.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Warganet memberikan ucapan selamat lantaran mantan tunangan Indra Kenz itu justru tidak berjodoh dengan pria yang tersandung kasus binomi tersebut. Mereka menganggap apa yang terjadi saat ini merupakan buah atas kesabaran Susyen mengatasi sakit hati.

Baca Juga:  Aset Rp43,5 M Milik Indra Kenz Disita, Rp57,2 Miliar Lagi Menyusul

“Alhamdulilah engga jd sm mas Afiliator sist, km terlalu berhargaaa. #muraaaahh bgt lolll,” tulis warganet di salah satu unggahan Susyen Regina di @susyenregina seperti dikutip pada Senin (14/3/2022).

“Kesini cuma gara2 ada yg viral , ah cece cantik diselamatkan Tuhan,” tulis warganet lainnya.

“Bersyukur ga jadi sama si mas itu wkwkwk,” timpal warganet lainnya.

“Cantik an ini kemana mana di bandingkan sebelah, untung gak jadi sma yg Ik ya ka , kmu pantas mendapatkan yg terbaik,” tulis lainnya.

Baca Juga: Kasus Binomo, Polisi Sita Aset Rumah Crazy Rich Indra Kenz di Sumut

“Iya si IK kok tegaaaa benerr ama Cici..Langsung berpaling ke sana.Padahal Cici pacaran dah lama banget.Tapi ya sudahlah namanya kehidupan.Yang penting skrg tetap semangat y Cici..GBU,” tulis warganet.

“Kak jujur waktu kakak diputusin indra dan dia sama vanesaa aku sering bgt stalking kalian bertiga,dan aku rispect sama kakak karena aku pernah diposisi kk,aku liat kk kayak liat diri aku juga,kaya ngerasain sakit hati juga liat kk digituin,tapi sekarang semua terbalasatas kesabaran dan sakit hati kakak,” tulis warganet.

“Untung kakanya diputusin bagus lah rencaya Tuhan lebih baik,” tulis warganet.

“Untuk kakak udah putus sama bg indra kenz yaaaa , Tuhan nunjukin yang trbaik,” tulis warganet.

Baca Juga: Penerima Dana dari Doni Salmanan dan Indra Kenz Bisa Terjerat Pidana

Meski pernah disakiti, namun mantan tunangan Indra Kenz mengaku tidak mau tertawa di atas penderitaan pria berjuluk crazy rich Medan  yang kini mendekam di penjara. “Kaget sih [pas dengar beritanya], turut prihatin. Ada perasaan kasihan. Enggak ada perasaan untung,” tuturnya dilansir dari YouTube Trans TV Official berjudul Pernah Sakit Hati, Susyen Turut Prihatin Atas Kasus Indra Kenz Sekarang | Rumpi (14/3/22) P3 seperti dikutip pada Senin (14/3/2022).

“Banyak juga netizen yang bilang aku tuh sebagai mantan seneng, mantan ketawa. Sebenernya enggak sih, karena aku diajarin orang tua enggak mungkin senang di atas penderitaan orang lain,” katanya.

Untuk tambahan informasi, Susyen Regina sempat dilamar oleh Indra Kenz menggunakan cincin Tiffany & Co seharga Rp44 juta ketika berada di Rusia.  Hubungannya dengan pria yang mengaku sebagai Crazy Rich Medan itu kandas ketika Indra Kenz menjalin bisnis dengan Edric Khong. Indra kepincut dengan Vanessa Khong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya