SOLOPOS.COM - Sandra Dewi menikah di Disneyland (Instagram)

Artis sinetron Sandra Dewi telah menikah dua bulan dan ingin segera punya anak.

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Sandra Dewi telah resmi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Mereka menikah di Gereja Katedral, Jakarta, dan menggelar resepsi di Disneyland, Jepang.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (25/1/2017), sempat dikabarkan hamil, Sandra Dewi yang ditemui media setelah acara SCTV Awards, mengungkapkan dirinya belum berbadan dua.

Sandra Dewi yang sangat ingin memiliki anak lalu berencana melakukan program kehamilan bulan depan bila akhir Januari 2017 belum ada tanda-tanda hamil. “Untuk Februari sampai Maret, pengin program kehamilan. Aku bakalan mengurangi pekerjaan selama Februari itu,” ujar Sandra Dewi.

Artis berusia 33 tahun itu juga berharap doa dari teman-teman agar cepat diberi momongan. Bahkan suaminya, Harvey, sudah membeli beberapa perlengkapan bayi bila suatu hari memiliki anak.

Bila ditanya mengenai keinginan Sandra Dewi yang belum terkabul, artis yang juga  model ini hanya ingin memiliki anak.” Aku sudah nggak mau apa-apa, maunya cuma anak,” ucap Sandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya