SOLOPOS.COM - Poster film The Amazing Spider-Man 2 (nerdbastards.com)

Solopos.com, LOS ANGELES–Setelah Spider Man 2 melenggang di puncak teratas box office movie akhir pekan lalu, pekan ini, film yang diperankan Peter Parker itu tergeser film drama komedi dewasa berjudul Neighbors. Berikut adalah daftar film box office movie 10 teratas Senin (12/5/2014).

1. Neighbors
Film yang didistribusikan Universal Studio ini bertengger di posisi teratas menggeser Spider Man 2 dengan meraup sekitar US$51,1 juta atau sekitar Rp587 miliar.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Film yang telah menghabiskan US$18 juta atau Rp207 miliar menurut situs Box Office Mojo itu bercerita tentang Mac Radner (Seth Rogen) dan istrinya Kelly Radner (Rose Byrne) sebagai keluarga biasa yang memiliki seorang bayi.

Suatu ketika mereka memiliki tetangga baru, ternyata rumah itu akan digunakan menjadi tempat untuk kelompok persaudaraan yang diketuai oleh Teddy Sanders (Zac Efron).

Semenjak kepindahan tetangga baru, Mac dan keluarganya akan memulai menghadapi berbagai masalah.

2. The Amazing Spider Man 2

Setelah bertengger beberapa waktu, film besutan Marc Webb ini harus merelakan posisi pertamanya untuk Neighbors  karena hanya meraup keuntungan perminggu nya sebesar US$37,2 juta atau sebesar Rp427 miliar. Walaupun turun posisi ke dua, film yang dirilis 2 Mei 2014 itu telah meraup keuntungan kotor domestik sebesar US$147,9 juta atau setara dengan sekitar Rp 1 triliun lebih.

3. The Other Woman

Rupanya film komedi sedang berjaya. Satu lagi film bergenre komedi bertengger di posisi tiga teratas. Dibintangi Cameron Diaz, Leslie Mann, dan Kate Upton, ‘The Other Woman’ bercerita tentang seorang wanita (Cameron Diaz) yang dikisahkan memiliki pacar yang terlihat sempurna baginya.

Namun, suatu hari ia menemukan fakta bahwa pria tersebut sudah memiliki istri (Leslie Mann). Lucunya, ia malah bersahabat dengan sang istri.

Setelah sering mengobrol, persahabatan keduanya menjadi semakin erat saat mengetahui ternyata pria tersebut juga memiliki selingkuhan lain (Kate Upton). Mereka bertiga pun bekerja sama untuk memberi pelajaran bagi pria yang telah menyakiti hati mereka.

Film yang dirilis 25 Mei 2014 itu meraup keuntungan sebesar US$9,3 juta atau setara dengan Rp106 miliar.

4. Heaven is for Real
Film drama yang berbau agama dan berdasarkan kisah nyata itu dirilis oleh Sony. Mengambil tempat di posisi ke empat dengan pendapatan sekitar US$7 juta perminggu telah dan telah meraup total lebih dari US$75 atau Rp862 miliar dalam pekan keempat sejak rilis.

Bercerita tentang seorang anak yang mengalami hilang kesadaran selama operasi darurat mengklaim telah mengunjungi surga dan menjumpai orang- orang yang sudah meninggal. Tetapi, ketika hal itu diceritakan kepada keluarga dan teman- temannya itu mereka tidak percaya.

5. Captain America: The Winter Soldier

Setelah hampir sekitar satu bulan tayang menghias bioskop-bioskop, film buatan Russo bersaudara ini telah meraup untung total domestik sekitar US$245 juta atau Rp3 miliar.

Captain America yang diperankan Chris Evan adalah pahlawan dari masa lampau berjuang mengalahkan tentara yang juga dikenal dengan winter soldier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya