SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram @indrabekti)

Solopos.com, SOLO-Aldila Jelita resmi gugat cerai suaminya, Indra Bekti, lalu apakah alasan wanita tersebut memilih berpisah? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Menurut kuasa hukum Aldila, Milano Lubis, kliennya ajukan gugatan karena masalah yang berulang dan tak ada jalan keluarnya.  “Memang permasalahannya sudah lama. Jadi, memang sudah berulang-ulang permasalahannya dan memang sudah nggak bisa. Bekti sendiri juga mengakui,” kata kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis dikutip dari kanal Youtube MOP Channel pada Senin (27/2/2023).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Milano menyebut masalah yang jadi alasan Aldila Jelita gugat cerai Indra Bekti adalah terkait prinsip. Hanya saja, tak disebutkan secara detail. “Prinsipnya nggak ketemu. Mereka berdua dan Dhila juga sudah nggak sanggup untuk bareng-bareng lagi,” kata Milano.

Satu hal yang perlu digarisbawahi Milano, Aldila dan Bekti ingin berpisah secara baik-baik. Pembagian kewajiban nafkah anak juga sudah disepakati mereka.

“Mereka sepakat berpisah secara baik-baik, semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati. Jadi nanti tetap seperti biasanya, tidak seperti berpisah,” ujar Milano Lubis.

Sinyal masalah rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul sejak 25 Februari 2023.  Di hari tersebut, Aldila Jelita kedapatan menghapus semua foto bersama Indra Bekti. Ia juga mengunggah tulisan yang mengindikasikan bakal berjuang sendiri ke depan untuk anak-anak.

“Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda ya, jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” tulis Aldila Jelita.

Aldila Jelita juga sudah tidak mengikuti akun Instagram Indra Bekti lagi setelah unggahan itu muncul. Terkini, perempuan 36 tahun dipastikan menggugat cerai sang presenter.

“Saya tiba-tiba dihubungin setengah 12 malam sama Dhila, hari Jumat kalau nggak salah. Setelah itu saya ketemu sama Dhila sama Bekti, tapi terpisah,” kata Milano Lubis.

“Saya tanya, Dhila kenapa? Sudah benar-benar siap nggak? Memangnya nggak sayang selama ini sama Bekti susah senang bareng. Kata Dhila sudah nggak bisa bang, aku mantap pisah. Pas ketemu Bekti, dia juga bilang ya sudah kalau memang Dhila maunya begitu, ya sudah,” lanjut sang pengacara.  Gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini.

Milano Lubis juga menegaskan alasan Aldila Jelita gugat cerai artis Indra Bekti bukan masalah ekonomi. “Intinya mereka pisah ini buat kebahagiaan mereka berdua dan untuk menyelamatkan anak-anak juga,” tegasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya