SOLOPOS.COM - Della Puspita dan Arman Wosi. (Instagram @dellapuspita00)

Solopos.com, SOLO-Telah melepas masa lajang pada 11 Mei 2023, artis Della Puspita mengungkapkan alasan dirinya memilih menikah siri dengan Arman Wosi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini pemeran sinetron Cinta Tanpa Karena itu membagikan kabar bahagia telah melepas masa lajangnya. “Berawal dari 29 Januari 2023. Lalu…kita memilih 11 Mei 2023.  Dari kupanggil kamu nama lalu… Kupanggil kamu Du. Bismillah Du. Welcome to my life suamiku,” demikian tulisnya di Instagramnya dikutip pada Sabtu (8/7/2023).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Namun unggahan kabar bahagia itu justru diterpa kabar tak sedap. Seorang wanita berinisial S mengaku sebagai istri sah Arman Wosi. Tak ayal sejumlah warganet pun menuding Della Puspita sebagai pelakor.

Akhirnya Della Puspita dan Arman Wosi muncul untuk memberikan penjelasan, termasuk soal alasan memilih menikah siri dibandingkan menikah secara negara.  “Betul kami memang sudah menikah tanggal 11 Mei,” kata Della Puspita saat menggelar konferensi pers dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (8/7/2023).

“Menikahnya secara kekeluargaan saja,” timpal Arman Wosi.

“Kita memang nikah nggak ramai-ramai, kita sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri dengan pertimbangan dari aku pribadi memang aku yang meminta seperti itu,” tutur Della.

Adapun alasan keduanya menikah siri karena Della Puspita menyebut pernikahan seorang public figure sangat rumit dan masih trauma atas perceraian dari pernikahan sebelumnya.  “Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan public figure, jadi bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan. Kita dekatnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah, jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa, ribetnya sebuah kata perpisahan itu dari seorang public figure itu ribet. Jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua,” jelasnya.

Setelah satu bulan menikah, pelantun Bujang Duda itu kemudian memberanikan membagikan momen bahagia dengan suami barunya agar tidak timbul fitnah di luar sana.

“Jadi kemarin aku share di medsos, karena kita sudah resmi menikah, suatu saat kita bakal hangout ke mana, kita akan staycation di mana, orang lihat aku sama dia disangka kumpul kebo, jadi menghindarkan omongan-omongan buruk di luar sana,” bebernya.

Dia menjelaskan suaminya itu sudah bercerai dengan perempuan berinisial S itu. Perpisahan itu sudah disepakati dan bercerai secara baik-baik di hadapan keluarga Arman Wosi dan S.  “Otomatis dengan ada kesepakatan cerai ini maka saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita,” tutur Arman Wosi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya