SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Hailey Bladwin. (Instagram-@haileybeiber)

Solopos.com, SOUTH CAROLINA Pasangan selebritas Hollywood, Justin Bieber dan Hailey Baldwin, kembali menggelar pesta pernikahan. Sejoli yang menikah 13 September 2018 lalu kali ini mengadakan upacara keagamaan bersama keluarga dan sahabat secara privat.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertolak dari Los Angeles ke South Carolina, Amerika Serikat, menumpang jet pribadi, Sabtu (28/9/2019). Pernikahan ini rencananya digelar Minggu (29/9/2019) waktu setempat atau Senin (30/9/2019) WIB.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Menjelang pernikahan kedua, Justin Bieber mengunggah foto bersama wanita yang amat dicintainya itu. Dia menuliskan kalimat romantis sebagai caption foto tersebut.

“Istriku. Tempat aku memulai semuanya,” tulis Justin Bieber.

Seorang sumber anonim dari People mengatakan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sangat bersemangat menggelar pernikahan itu. Dia menegaskan pernikahan itu sangat bermakna bagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

“Mereka sangat senang akhirnya bisa menggelar seremoni keagamaan. Momen ini sangat spesial bagi mereka berdua,” terang sumber tersebut.

Dikabarkan Ace Showbiz, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sebelumnya menikah secara diam-diam di New York, Amerika Serikat, 2018 lalu. Pernikahan itu terjadi saat Justin Bieber mengalami depresi. Kini, setelah semuanya membaik mereka pun merayakan hari bahagia kembali dengan menggelar pesta mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya