SOLOPOS.COM - Princess Kayla Mutiara Pasha (Okezone)

Pasha dikaruniai bayi perempuan dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina.

Solopos.com, JAKARTA — Musisi sekaligus politisi Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha “Ungu” baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina yang bernama Princess Kayla Mutiara Pasha.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tepat di hari Kartini, istri Pasha Ungu Adelia Wihelmina (Adel) melahirkan anak keempat. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh asisten pribadinya.

Dilansir Okezone, Adel diketahui masuk ruang operasi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.30 WIB dan persalinan selesai sekira pukul 11.00 WIB. “Alhamdulillah anak ibu sudah lahir kak,” ucap asisten yang tak ingin disebutkan namanya, Jumat (21/4/2017).

Kepada awak media, Wakil Walikota Palu ini menjelaskan alasan dan arti pemberian nama untuk putrinya yang lahir di Hari Kartini tersebut. “Princess kan yang ditunggu-tunggu, kan Dewa, Sultan, Raja sudah, kalau perempuan apa ya? Queen kah Princess kah? Kayla itu mahkota,” ucap Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Mutiara pun diberikan Pasha pada nama tengahnya, lantaran kini ia menjabat sebagai Wakil Walikota Palu yang dimana kota tersebut terkenal karena mutiaranya, sedangkan nama akhirnya diambil dari nama dirinya sendiri.

“Mutiara itu karena saya jabat di Palu sekarang. Palu itu kan dikenal dengan mutiaranya. Jadi coba saja ambil kata mutiaranya buat anak saya, Pasha yang nama bapaknya,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya