SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Alasan Ria Ricis gugat cerai suaminya, Teuku Ryan, pun terkuak. Sebagaimana diketahui pasangan yang telah dikaruniai anak ini menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi pada Senin (19/2/2024) kemarin.

Dalam sidang ini dihadiri Ria Ricis dan Teuku Ryan didampingi kuasa hukum masing-masing.  Interaksi keduanya ketika bertemu secara langsung di ruang persidangan menjadi sorotan publik.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Apalagi, Ricis sempat melakukan cium tangan tanda bakti dirinya sebagai istri pada suami. Sayangnya, sidang perdana itu tidak membuahkan hasil karena sidang perceraian akan tetap berjalan.

Ditemui setelah sidang, kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K. Siregar, mengungkapkan alasan kliennya gugat cerai Teuku Ryan. Menurutnya perceraian tersebut memang sudah ditekadkan oleh kliennya sejak lama.

“Kalau itu [mediasi] memang sudah pernah ada. Dari pihak keluarga juga sudah dan upaya itu dilakukan sebelum masuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Hendra dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (20/2/2024).

“Logikanya kan memang begitu kalau sudah mendaftar cerai berarti sudah buat keputusan,” bebernya.

Hendra lantas membongkar alasan ibu satu anak itu untuk menggugat cerai suaminya. Menurutnya, Ricis sudah tidak ada lagi kecocokan dengan Teuku Ryan.

“Pastinya tidak ada kecocokan dan sudah tidak ada kesepahaman saja. Tapi kalau pihak ketiga enggak ada. [Nafkah dan keluarga ikut campur] Tidak ada. Enggak ada kita ngomongin itu semua [saat mediasi],” tuturnya.

Sementara kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi R. Armidi, mengungkapkan pihaknya masih berusaha untuk tidak berpisah. “Masih berusaha. Jadi luar biasa mediator yang memimpin ini luar biasa jadi masih berusaha, kebetulan mediator ini seorang ibu dan itu mungkin akan mengerti sekali bagaimana kondisi  rumah tangga yang baru 2 tahun. Si mediator terus berusaha bukan mencari perbedaan tapi mencari kesamaan,” tegas Dedi R. Armidi.

Terungkap apa alasan Ria Ricis gugat cerai, Teuku Ryan hanya mohon doa supaya semuanya baik-baik saja. Dia juga tidak bakal membalas atau membuka aib istrinya.

“Saya intinya mohon doanya aja. Mohon doanya saja untuk semuanya agar semuanya baik-baik saja. Saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya karena dia sampai kapan pun mau Alhamdulillah kami bersama atau enggak dia tetap ibunya dari anak saya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya