SOLOPOS.COM - Penyanyi Titi DJ. (Instagram @ti2dj)

Solopos.com, SOLO-Artis Titi DJ memiliki alasan tersendiri saat melakukan operasi plastik di Korea Selatan yaitu ingin terlihat lebih muda dan segar. Lalu berapakah biaya yang dikeluarkan pelantun Sang Dewi itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, diva Tanah Air ini melakukan operasi plastik antiaging di Korea Selatan pada 6 Januari 2023. Di Instagram, sang diva mengumumkan hal itu seraya menampilkan perkembangan perubahan wajahnya dari pekan ke pekan berikutnya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Ia ingin menghilangkan kerutan di wajah. “Merasa perlu aja [melakukan operasi plastik] apalagi tahun ini umur saya sudah 57 tahun,” bebernya dikutip dari  kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (8/2/2023).

Lebih lanjut, Titi DJ mengungkapkan alasannya melakukan operasi plastik anti aging di Korea Selatan. “Pertimbangannya ingin terlihat lebih segar, lebih muda. Pekerjaan saya mengharuskan saya bermake up terus. Tapi saya enggak suka make up yang heavy tebal gitu ya. Nah saat tidak ber-make up itu kan keliatan lelah, ada kerutan dan sebagainya,” tuturnya.

Titi DJ ternyata tetap mengeluarkan biaya saat melakukan operasi plastik anti aging di Korea Selatan. Dia tidak sepenuhnya diendorse.

“Aduh, terus terang kalau soal biaya, saya tidak 100 persen endorse. Saya tetap bayar, tapi dikasih special price,” ungkap Titi DJ.

Titi DJ diperkirakan menggelontorkan dana besar demi menjaga cantik lewat operasi plastik anti aging. Sebab ia sempat menyinggung bahaya perawatan kecantikan dengan biaya murah.  “Saya ingin berikan edukasi, kalau ingin lakukan operasi atau perawatan yang berhubungan dengan kecantikan, jangan asal-asalan. Jangan mau diimingi harga murah, tapi risikonya besar sekali. Malah bisa jadi penyakit baru,” terang Titi DJ.

Hanya, Titi DJ enggan membeberkan besaran dana yang ia keluarkan untuk operasi plastik anti aging. Ibu Stephanie Poetri sekedar memastikan bahwa total biayanya belum mencapai miliaran rupiah.  “Nggak, nggak sampai segitu,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya