SOLOPOS.COM - Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan. (Instagram @uutpermatasari)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Uut Permatasari membagikan pengalamannya saat kali pertama bertemu dengan Tri Goffarudin Pulungan yang sekarang menjadi suaminya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Saat berusia 30 tahun, dia sempat mengatakan kepada orang tuanya bahwa dirinya ingin fokus dalam berkarier. Papa Uut ingin dirinya segera menikah.  “Jadi saya bilang sama orang tua saya, saya  masih ingin berkarier,” ujarnya mengenang masa tersebut dikutip dari  Youtube Ngobrol Asix pada Sabtu (28/10/2023).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Namun pada 2013  dia diundang Polda Banten dan di situlah Uut Permatasari bertemu dengan pria bernama Tri Goffarudin Pulungan yang kelak jadi suaminya. Saat pertemuan pertama itu dia merasa Tri memiliki sifat sombong dan membuat dirinya hilang rasa.

Setelah acara, Uut ingin langsung pulang, namun Tri meminta pin BB Uut. Malamnya, Tri ingin mengirimkan pesan melalui BB bila dirinya ada show di Banten, dia akan mengawal.  Ternyata benar, saat dia hendak tampil di acara ulang tahun salah satu keponakan pejabat di sana.

“Kebetulan saya cukup sering show di Banten. Enggak semua penyanyi bisa tampil di sana. Dan saya kalau bernyanyi itu enggak untuk mencari jodoh,” jelas pedangdut bernama asli Utami Suryaningsih itu.

Suatu saat pria itu menelepon dirinya. Uut memastikan terlebih dahulu status pria tersebut karena dia tidak ingin mengganggu rumah tangga orang lain. Ternyata pria itu belum beristri dan bukan pula duda.

“Menjalani aja setiap hari ngobrol. Karena beliau enggak ada istri, bukan pula duda, saya berteman dulu. Namun beberapa bulan kemudian, beliau bilang Mbak mau nggak menikah dengan saya? Nah di situlah saya justru makin menggila. Saya rendah-rendahin diri. Saya bilang saya penyanyi dangdut. Saya ini orang kampung. Rumah saya kampung banget,” tuturnya.

Namun pria itu malah datang ke kampung halamannya. Orang tuanya kaget karena mereka didatangi oleh polisi. “Orang tua saya kaget didatengin polisi, kan saya di Jakarta. O nggak Pak saya mau silaturahmi aja ke sini. Akhirnya orang tua nanya ke saya siapa polisi ini kok suka sama anakku, terus saya bilang biarin aja kan cuma berteman. Jangan mainin anak orang, kalau nggak suka ya bilang aja nggak suka biar dia nyari orang lain,” ujarnya menirukan nasehat orang tuanya.

Uut memundur-mundurkan tanggal pernikahannya. Dia mengatakan tidak ingin buru-buru menikah lantaran dia sulit menebak kepribadian pria tersebut. Menurutnya Tri tipikal pria pendiam dan tidak romantis.

Saat menikah, Uut Permatasari mengakui belum mencintai suaminya. Menurutnya dia mau menikah karena menurut Papa Uut Tri adalah laki-laki yang baik.

Namun setelah menikah, Uut Permatasari sangat mencintai suaminya. Alasan dirinya belum mencintai suaminya adalah takut kepada suaminya.

“Kalau saya bicara satu kata untuk suami saya itu, dia adalah sigaraning nyawa saya,” papar penyanyi dangddut tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya