SOLOPOS.COM - Konser Coldplay. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Pihak promotor akhirnya mengumumkan daftar harga tiket konser Coldplay di Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (15/11/2023). Bagi kamu yang ingin menyaksikan aksi panggung grup band asal Inggris ini simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pengumuman tersebut diunggah akun Instagram resmi @temgmt selaku promotor pada, Kamis (11/5/2023) siang.  Menyusul pengumuman konser resmi di Jakarta yang disampaikan langsung oleh Coldplay dan pihak promotor yakni PK Entertainment dan Third Eye Management di akun Instagram mereka @temgmt, Selasa (9/5/2023) pada pukul 10.00 WIB.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari akun resmi Instagram promotor, daftar harga tiket konser Coldplay di Jakarta termurah adalah Rp800.000 dan termahal Rp11 juta.

Berikut ini perincian harga tiket konser grup band yang dipandegani Chris Martin tersebut di Jakarta pada 15 November nanti:

– Harga tiket Ultimate Experience (Cat 1) Rp11 juta

– My Universe (festival) Rp5,7 juta

– Cat I (numbered seating) Rp5 juta

– Festival (free standing) Rp3, 5 juta

– Cat 2 (numbered seating) Rp4 juta

– Cat 3 (numbered seating) Rp3,250 juta

– Cat 4 (numbered seating) Rp2,5 juta

– Cat 5 (numbered seating) Rp1,750 juta

– Cat 6 (numbered seating)  Rp1,250 juta

– Cat 7 (numbered seating) Rp1,250 juta

– Cat 8 (numbered seating) Rp800.000

Dua kategori terakhir merupakan restricted view atau posisi kursi terbatas untuk bisa melihat langsung Coldplay. Daftar harga tiket konser Coldplay di Jakarta tersebut mengacu penjualan di tiket tur di wilayah Asia dan masih belum termasuk pajak.

Unggahan pengumuman daftar harga tiket konser Coldplay Jakarta itu pun mendapatkan banyak respons warganet. Kebanyakan berharap para pejabat dan artis sultan agar membeli tiket seharga Rp11 jutaan.

“Adek adek yang selebgram, artis sama anak pejabat..Tolong beli yang 11jt sama 5jt itu aja yaa..ga usah ikut om om hampir kepala 4 ini di 3 jutaan,” tulis akun @kakta***.

“Tolong presiden & keluarga, menteri, artis, selebgram, influencer, diharap beli yg 11jt aja ya,” tulis @untung***.

“Please jgn diborong, aku dari aceh pengen nnton juga,” tulis @mhdrizal***.

“Mbok artis artis pada yg 11 juta aja tooooo,” tulis @woghvi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya