SOLOPOS.COM - Kumpulan Superhero Marvel yang diprediksi bakal masuk perang terakhir Avengers: Infinity War. (Istimewa/Comicbook.com)

Avengers: Infinity Wars bakal hadir dengan deretan karakter utama Marvel.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sekuel pamungkas Avengers, Avengers: Infinity War akan menghadirkan banyak superhero dari Marvel Cinematic Universe. Selain pasukan utama Avengers, film ini juga bakal diisi karakter-karakter menarik seperti Dr. Strange hingga Spider-Man.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dilansir Comicbook, Selasa (10/1/2017), berikut ini adalah daftar karakter superhero Marvel yang telah dipastikan tampil di Avengers: Infinity War;

Skuad Utama Avengers

Skuad utama Avengers yang dipastikan ada adalah Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner).

Thor di film Avengers. (Istimewa)

Thor di film Avengers. (Istimewa)

Avengers Baru

Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan The Vision (Paul Bettany) telah resmi masuk menjadi tim Avengers dalam film Age of Ultron. Keduanya pun mendapatkan peran yang besar saat tampil dalam Civil War.

The Vision dan Wanda Maximoff "Scarlet Witch". (Istimewa/Film Frame/© Marvel 2016)

The Vision dan Wanda Maximoff “Scarlet Witch”. (Istimewa/Film Frame/© Marvel 2016)

Thanos

Thanos menjadi karakter villain di Infinity Wars. Karakter ini memang sudah lama digadang-gadang bakal muncul di film Avengers.

Kabarnya, MCU menempatkan Thanos menjadi satu-satunya musuh terbesar karena ia memiliki impian untuk mengumpulkan Infinity Stones yang tersebar agar menjadi makhluk terkuat.

Thanos. (Istimewa/© Marvel 2016)

Thanos. (Istimewa/Marvel.com/Wikipedia)

Meski demikian, para petinggi Marvel telah berjanji bahwa jatah tampil Josh Brolin dalam Infinity War akan lebih substansial daripada apa yang telah kita saksikan sejauh ini.

Guardians of the Galaxy

Skuad Guardians of the Galaxy dipastikan hadir bersama dengan Nebula. Seperti diketahui skuad ini juga bakal hadir dalam film sendiri yang bakal rilis 2017. Namun, film ini tak menceritakan kedatangan Guardians of the Galaxy di Avengers: Infinity War.

Poster Guardians of The Galaxy (marvel.com)

Poster Guardians of The Galaxy (Istimewa/marvel.com)

Para penggemar Marvel awalnya berharap bahwa Guardians of the Galaxy akan menjadi sebuah film pengantar terbaik bagi Avengers: Infinity War, meskipun pada kenyataannya hal itu tidak terjadi.

Sutradara James Gunn pun telah memastikan bahwa Guardians of the Galaxy Vol.2 tidak akan dibuat untuk menjadi prelude untuk Avengers: Infinity War. Namun kita semua tahu bahwa

Spider-Man

Kekhawatiran tak adanya sosok Spider-Man di film Avengers: Infinity War terjawab sudah. Tom Holland dipastikan akan menjadi salah satu superhero yang akan tampil di film tersebut dengan kostum barunya yang lebih canggih.

Detail kostum terbaru Spider-Man terungkap lewat trailer Captain America: Civil Wars. (Istimewa/Youtube)

Detail kostum terbaru Spider-Man terungkap lewat trailer Captain America: Civil Wars. (Istimewa/Youtube)

Doctor Strange

Sama halnya seperti Spider-Man, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) juga akan menjadi pahlawan baru Marvel dalam film Avengers: Infinity War. Kepopuleran Doctor Strange bahkan telah meledak semenjak film solonya sukses memikat hati para pencinta Marvel. Kehadiran Strange di film ini sangat krusial mengingat dunia sedang dalam ancaman Thanos.

Poster Doctor Strange (Comicbook.com)

Poster Doctor Strange (Istimewa/Comicbook.com)

Black Panther

Black Panther (Chadwick Boseman) adalah superhero Marvel terakhir yang akan mendapatkan jatah film solo sebelum perilisan Infinity War. Tentu saja, drama dari Wakanda akan mengalir dan disangkutkan ke dalam film Infinity War.

Blackpanter, salah satu karakter Marvel yang bakal diperkenalkan di Captain America: Civil War. (Istimewa/IGN.com)

Blackpanter, salah satu karakter Marvel yang bakal diperkenalkan di Captain America: Civil War. (Istimewa/IGN.com)

Captain Marvel

Inilah karakter baru yang bakal masuk di skuad Avengers. Kita memang belum melihat secara langsung Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel. Namun kita dipastikan akan melihat aksinya dalam film Avengers: Infinity War!

Brie Larson dengan kostum Captain Marvel. (Istimewa)

Brie Larson dengan kostum Captain Marvel. (Istimewa/IGN.com)

Bukan tak mungkin cerita Infinity War menjadi sebuah latar belakang bagi Captain Marvel.

Winter Soldier



Kehadiran Winter Soldier di Avengers: Infinity War sebenarnya belum jelas. Namun, kuat dugaan karakter ini bakal muncul lantaran sifat-sifatnya. Winter Soldier dikenal dinamis dan bisa bermain di mana saja.

Winter Soldier. (Istimewa/Comicbooks)

Winter Soldier. (Istimewa/Comicbook.com)

Pada penampilan terakhirnya, Winter Soldier kembali ditidurkan dan diamankan dibawah pengamanan ketat Black Panther di Wakanda. Namun, bukan tak mungkin setelah film Black Panther dirilis, Winter Soldier akan dilepaskan kembali dan bersiap untuk ikut berperang.

Ant-Man

Scott Lang atau Ant-Man (Paul Rudd) berhasil mencuri perhatian saat diundang ke film Captain America: Civil War berkat penampilannya yang brilian dan mengundang gelak tawa. Superhero terkecil Avengers ini akan mengambil peranan besar dalam peperangan Infinity War.

Super Hero Ant-Man (Ubergizmo)

Super Hero Ant-Man (Ubergizmo)







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya