SOLOPOS.COM - Ayam peliharaan Angelina Sondakh. (Tangkapan layar Youtube/Populer Seleb)

Solopos.com, SOLO-Setelah keluar dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur,  Angelina Sondakh ternyata membawa ayam peliharaannya. Satwa itu mendapat tempat istimewa di hati Angelina Sondakh sehingga dia tidak tega meninggalkannya.

Momen Angelina Sondakh menjemput ayam peliharaannya itu dibagikan di kanal Youtube Keema Entertainment pada Kamis (3/3/2022). Ayam itu dititipkan di rumah lama Angelina Sondakh.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dalam perjalanan untuk menjemput ayam peliharaannya itu, di dalam mobil Angelina Sondakh menceritakan tentang satwa berkaki dua itu kepada puteranya, Keanu Massaid. Ada pula anak mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, menemani.

Baca Juga: Ini Kegiatan Angelina Sondakh Selama di Lapas

“Ayam aku ini American Spikey. Dia itu udah nemenin mami selama di Lapas-lah. Dia nangis, makanya mami bawa,” papar Angelina Sondakh seperti dikutip dari Keema Entertainment berjudul Eksklusif! Afer 10 Years Angelina Sondakh Bebas pada Jumat (4/3/2022).

Pernyataan Angelina Sondakh tentang ayam peliharaannya itu sepertinya membuat Aaliyah Massaid tak percaya. “Ayam beneran?” tanya   Aaliyah Massaid.

“Iya, ayam beneran. Nanti lihat ya, ayam berbulu. Kayak kucing. Nah dia itu dari kecil ikut mami,” paparnya.

Selanjutnya Angelina Sondakh mengisahkan salah satu kegiatannya selama jadi warga binaan di Lapas adalah beternak. Salah satunya adalah beternak ayam.

Baca Juga: Angelina Sondakh Sukses Hafalkan Alquran di Penjara

Setelah itu terlihat momen pertemuan Angelina Sondakh dan ayam peliharaannya. Spikey yang semula berada di dalam kandang dilepaskan dan berjalan ke arah Angelina Sondakh. Angelina Sondakh pun tanpa canggung memeluk dan mencium ayam berbulu putih itu. “Nanti kita pulang, mandi ya,” ujarnya pada ayam tersebut.

Spikey terlihat nyaman berada dalam gendongan Angelina Sondakh. Ayam itu terlihat diam saja di dalam dekapan mantan Puteri Indonesia 2001 itu.

Seperti diketahui pada Kamis (3/3/2022) kemarin, Angelina Sondakh akhirnya bisa merasakan udara di luar Lapas. Kendati demikian, ibu satu anak ini tetap harus menjalani wajib lapor. Angelina Sondakh resmi ditahan pada 27 April 2012 lalu atas kasus korupsi proyek Wisma Atlet Palembang.

Baca Juga: Foto-Foto Angelina Sondakh Keluar Lapas Jalani Cuti Menjelang Bebas

Sebelum meninggalkan lapas, Angelina Sondakh tak kuasa menahan tangis saat memberikan pernyataan kepada awak media. Mantan isteri almarhum Adjie Massaid itu meminta maaf atas perbuatannya.

“Pertama-tama saya ingin minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin tidak terpuji, tidak patut ditiru, tidak patut untuk dicontoh dan saya sangat menyesal,” kata Angelina Sondakh di Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Kamis (3/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya