SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Solopos.com, SOLO-Nama Celine Evangelista tengah jadi sorotan lantaran diduga memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal ini berawal dari unggahan foto artis tersebut bersama sebuah boneka Teddy Bear.  “Tuhan tolong jaga dia.. Doa ku yg tulus selalu ada untukmu,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan tersebut dikutip pada Kamis (22/2/2024) dari Instagram @celine_evangelista.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Namun, Gus Miftah sebagai orang terdekat Mayor Teddy dan Celine Evangelista justru menampik isu tersebut.

Menurut Gus Miftah, tak ada hubungan di antara mereka berdua. Sebab ajudan Prabowo Subianto itu tak pernah menceritakan hal tersebut padanya.

“Kayaknya nggak deh [berhubungan dengan Celine Evangelista]. Dia nggak cerita sama saya soal itu, padahal banyak hal yang dia ceritakan sama saya,” kata Gus Miftah dikutip dari YouTube Sambel Lalap pada Kamis (22/2/2024).

Gus Miftah beranggapan kemungkinan itu tersebut muncul ketika Celine Evangelista terciduk memperhatikan Mayor Teddy dalam suatu acara. Hal itu lantas menimbulkan asumsi publik bahwa ada hubungan antara Celine Evangelista dan ajudan Prabowo Subianto tersebut.

“Jadi, kalau sekarang dikait-kaitkan dengan Celine Evangelista itu mungkin karena ada satu pertemuan yang Celine menatap Mayor Teddy,” kata Gus Miftah.

Apalagi, sekarang ini Mayor Teddy cukup menjadi idola banyak wanita dan setiap gerak-geriknya seolah tak pernah lepas dari pandangan publik. Bahkan, Gus Miftah mengungkapkan Mayor Teddy tak menyangka dirinya akan menjadi sorotan selama berminggu-minggu sampai menjadi idola banyak perempuan.

“Ini foto yang saya video call sama dia. Saya tanya ‘hei orang viral’. Dia bilang ‘Saya juga nggak ngira guru, saya pikir cuman 1-2 minggu selesai tapi malah kebablasan’ katanya,” ujar Gus Miftah menirukan kalimat ajudan Prabowo Subianto itu.

Sebelumnya, tak sedikit warganet menyoroti  hubungan Celine Evangelista dengan Mayor Teddy gara-gara unggahan foto bersama boneka tersebut.

Ka celine cocok sama mayor teddy,” tulis @melita*** di kolom komentar Instagram @celine_evangelista.

Gara2 ada boneka tedy lgsg ke mayor tedy,” tulis @lisna***.

Keknya ada yg baru…yg liat teddy bear ke ingat mayor teddy siapa? kita sama wkwk smoga bukan mayor teddy yaa, kasian ntar di teror ama ibu2 se indonesia,” tulis @tary***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya