SOLOPOS.COM - Lucinta Luna dan Arten Boltian alias Alan. (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Solopos.com, SOLO-Artis, Lucinta Luna, diketahui telah resmi bertunangan dengan kekasihnya bernama Alan, lalu apa pekerjaan sang tunangan yang berkewarganegaraan asing itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, diketahui acara pertunangan itu digelar oleh Lucinta Luna dengan Alan secara meriah di Bali. “ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah … acara Lamaran ENGAGEMENT kami dilancarkan dengan baik and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih,” tulis Lucinta Luna yang dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Bintang film Bridezilla seakan tidak percaya dirinya sebentar lagi melangkah ke pelaminan. Artis transgender itu juga tampil anggun dengan mengenakan busana gaun putih off-shoulder dan rambut disanggul. Sementara, sang kekasih yang bernama asli Artem Boltian juga gagah dengan setelan jas hitam.

Apa pekerjaan Alan tunangan Lucinta Luna tersebut terungkap dalam obrolan mereka di kanal podcast Close The Door Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.  Diketahui pasangan ini kali pertama bertemu di Thailand.

“Sebelumnya saya bekerja sebagai guru bahasa Inggris di Thailand,” jelas Alan dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (10/8/2023).

Selain menjadi guru bahasa Inggris, dia juga menjadi model. “Jadi model itu seperti pekerjaan sampingan. Kemudian saya berpartisipasi di Miss Universe 2023 di Bangkok lalu saya ketemu Luna,” bebernya.

Pindah ke Jakarta, Indonesia untuk menyusul kekasihnya, Alan melepaskan semua yang dimilikinya di Bangkok, Thailand. Namun hal itu tak menjadi masalah bagi dia.

“Saya memutuskan untuk mengorbankan semua yang saya punya di Thailand untuk datang ke Luna. Dan dia bilang oke kamu bisa datang ke sini [Indonesia]  dan kita bisa memulai proyek baru. Kita bisa bekerja sama
dan kita bisa memulai hidup baru dari nol sampai sukses,” tuturnya.

Memutuskan pindah ke Jakarta, Alan tunangan Lucinta Luna mengaku tidak memiliki pekerjaan.  Hal itu seperti jawaban dia atas pertanyaan Deddy Corbuzier.

“Kamu sekarang pindah ke Indonesia, no job?” tanya Deddy Corbuzier.

“No job,” ucap Alan.

Menurutnya hal itu tidak menjadi masalah. Sebab dia bisa mencari uang dengan pekerjaan baru di Indonesia.

“Itu bukan masalah, saya bisa bekerja. Saya berusaha sebaik mungkin saya bisa cari pekerjaan di sini di Indonesia. Kita perlahan mulai membuat konten untuk semua orang,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya