SOLOPOS.COM - Larissa Chou dan Ikram Rosadi. (Instagram @larissachou)

Solopos.com, SOLO-Pekerjaan Ikram Rosadi yang resmi menjadi suami Larissa Chou bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pasangan ini menikah pada Minggu (3/9/2023). Keduanya resmi berstatus sebagai suami istri setelah melangsungkan akad nikah secara private di lokasi yang dirahasiakan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Larissa Chou pun membagikan momen pernikahannya melalui media sosialnya. “Selamat datang di hidup kami Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi ” papah “,” demikian tulis Larissa Chou menyertai unggahan momen dirinya menikah dikutip dari Instagram @larissachou pada Senin (4/9/2023).

Menilik bio Instagram-nya, pekerjaan Ikram Rosadi suami Larissa Chou adalah pengusaha. Pria berdomisili di Bandung, Jawa Barat ini mengaku memiliki bisnis properti yaitu Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.

Ia juga tercatat sebagai bakal calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar. Di samping itu, Ikram dilaporkan menjabat sebagai wakil sekretaris ormas Pemuda Pancasila.

Di tengah penolakan warganet, Ikram Rosadi diketahui cukup dekat dengan putra semata wayang Larissa Chou, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dari pernikahan sebelumnya dengan Alvin Faiz. Di sebuah unggahan di Intagram Ikram, terlihat keduanya tengah jalan bergandengan berbalut baju senada.

Meminang Larissa Chou, Ikram Rosadi memberi mahar uang sebesar Rp20.230.000 dibayar tunai. Ini disampaikan ayah mempelai wanita, Rudi Gunawan, sembari menjabat tangan pria tersebut dalam ijab kabul.

Setelah tahu apa pekerjaannya, ketahui pula akun Instagram Ikram Rosadi pun diserbu warganet. Tidak sedikit warganet meminta supaya pria itu menjaga Larissa Chou dan putranya, Yusuf.
“Sakinah mawadah warahmah. Tolong jagain cici dan yusuf ya a, jgn disakitin,” tulis @hanny_her*** di kolom komentar Instagram @ikram_rsd dikutip pada Senin (4/9/2023).

“Titip dan jaga kak Rissa dan Yusuf ya jangan bikin nangis kecuali nangis terharu kebahagiaan semoga langgeng dan bahagia selalu. Aamiin Allahuma Aamin,” tulis @tehlina***.

Titip ci risa ya bang jangan sakitin bahagiakan cici dan yusuf. Aku sayang cici @larissachou bahagia selalu,” tulis @dhita***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya