SOLOPOS.COM - Ressa Herlambang. (Instagram @ressaherlambang)

Solopos.com, SOLO-Di masa lalu Ressa Herlambang pernah menikmati kehidupan mewah bergelimang harta, lalu apakah pekerjaan orang tua penyanyi Jomblo itu sebelum bangkrut? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Lama menghilang dari dunia hiburan, mantan kekasih Nia Ramadhani ini muncul membawa cerita tidak menyenangkan.  Kejadian itu terjadi pada beberapa tahun lalu. Orang tua Ressa Herlambang mendadak bangkrut hingga memiliki utang belasan miliar.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“2009 keluarga mengalami kerugian yang besar, semalam bisa kerugian sampai Rp12 miliar. Aku masih mikir ‘Apa papa mama ini ngetes aku ya’. Aku saat itu nggak percaya di garasi mobil aku masih lima, jam tangan ku yang mulai diamond, bukan pamer ya A’. Tapi nggak tahu sekarang,” beber Ressa dikutip dari kanal YouTube Ferdy ELEMENT pada Minggu (12/2/2023).

Sebelum bangkrut orang tua Ressa Herlambang diketahui memiliki bisnis dan kerap bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar.  “Papa mamaku bisnis kerja sama, jadi papa mama ku dulu adalah salah satu big owner dari, kalau tahu dulu pameran-pameran rumah, expo, sampai acara Gong 2000, pokoknya pameran BUMN,” ujar Ressa Herlambang.

“Tahu JCC? Dulu setiap ada pameran di situ, ya itu sudah pasti mama papa, dari mulai Balai Sidang, JCC, PRJ, itu pasti karya-karya kerjasama mama,” lanjut mantan pacar Nia Ramadhani itu.

Dengan bisnis yang dimiliki orang tuanya, Ressa Herlambang pun bingung kekayaannya itu pernah hilang hingga Rp12 miliar hanya dalam satu malam. “(Dalam) semalam pernah mengalami kerugian sampai Rp12 miliar, waktu itu ada salah satu pameran, di salah satu kota di Jakarta juga,” papar Ressa Herlambang.

Bahkan saking tajirnya orang tua Ressa Herlambang semua biaya produksi album dan video musiknya tidak pernah ditanggung label. Semua dibiayai sendiri. “Semua modal nyanyi gue ga pernah dikontrak label. Gue sendiri produksi, bikin video musik. Pakai Mas Rizal Mantovani, pake helikopter, itu gue sendiri,” bebernya di kanal Youtube Denny Sumargo dikutip pada Minggu (12/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya