SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Diduga lakukan KDRT terhadap istri, pekerjaan suami Venna Melinda, Ferry Irawan, pun jadi sorotan publik.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui artis Venna Melinda melaporkan suaminya atas dugaan KDRT ke Polda Jatim. Dirreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, membenarkan bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT. Awalnya, Venna Melinda melaporkan kasus ini ke Polres Kediri Kota. Kemudian pihak Polres Kediri Kota melimpahkannya ke Ditreskrimum Polda Jatim.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke [Subdit] Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata dia di Mapolda setempat, Senin (9/1/2023), dikutip dari Solopos.com pada Selasa (10/1/2023).

Diduga lakukan KDRT terhadap istri sendiri, pekerjaan suami Venna Melinda pun bikin penasaran warganet. Tak sedikit warganet menuding pria itu hanya numpang hidup dan popularitas dengan menikahi Venna Melinda.

Hubungan mereka juga tak direstui banyak pihak, termasuk putera sulung Venna Melinda. Ferry dituding hanya ingin mengincar harta kekayaan ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

Apalagi sejak jatuh sakit, Ferry Irawan tidak memiliki pekerjaan.  Apalagi Venna Melinda juga meminta Ferry untuk memenuhi syarat darinya jika memang serius ingin menikahinya. Venna Melinda menetapkan syarat agar Ferry Irawan yang waktu itu masih jadi calon suami untuk menyiapkan rumah dan juga harus punya pekerjaan.

Seolah untuk membantah tudingan bahwa dirinya mengincar harta Venna, Ferry Irawan juga melakukan perjanjian pra nikah untuk memisahkan harta mereka. Namun sebenarnya apakah pekerjaan dari suami Venna Melinda ini?

Dikutip dari rctiplus.com pada Selasa (10/1/2023),  salah satu sumber kekayaan utama Ferry Irawan adalah dari dunia akting. Lelaki yang sudah berakting sejak 1997 ini sudah membintangi puluhan judul sinetron dan film. Walau demikian, Ferry Irawan sempat vakum dari dunia hiburan selama kurun waktu 2014 hingga 2017 dan baru mulai aktif lagi tahun 2018.

Bahkan mantan istrinya Anggia Novita menyebut jika Ferry Irawan adalah pengangguran. Setelah sembuh dari sakit, kini Ferry Irawan telah menerima cukup banyak tawaran syuting yang menjadi sumber penghasilannya.

Sejak mengenal Venna Melinda, Ferry Irawan mengungkapkan bahwa jalan rezekinya semakin lancar.   Semenjak dekat dengan Venna Melinda, Ferry Irawan terjun menjadi YouTuber. Ia dan Venna Melinda kerap membuat konten bersama.

Penghasilannya yang ia peroleh dari konten YouTube yang dibuatnya menjadi salah satu sumber kekayaan Ferry Irawan yang terbaru. Pekerjaan sebagai YouTuber sepertinya digeluti dengan serius oleh suami Venna Melinda ini.

Selain itu, dia juga menerima endorse dan bintang tamu. Ia semakin sering muncul di berbagai program televisi hingga jadi bintang tamu di kanal YouTube para YouTuber. Honor sebagai bintang tamu juga menjadi sumber penghasilan Ferry Irawan. Di akun Instagram-nya, Ferry Irawan sering mempromosikan produk-produk endorse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya