SOLOPOS.COM - Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram @inge_anugrah)

Solopos.com, SOLO-Penyebab artis Ari Wibowo gugat cerai istrinya, Inge Anugrah, bikin warganet penasaran lantaran pasangan tersebut telah menikah belasan tahun dan terlihat harmonis. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada Senin (17/4/2023) merupakan agenda pertama sidang perceraian tersebut dengan agenda mediasi. Namun hal itu batal terlaksana lantaran ada proses administrasi yang belum lengkap.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Hari ini sidang perdana hanya dari pihak Ari mengirimkan pengacara bukan yang dari tim penggugat. Karena itu hakim bertanya ini satu tim atau bagaimana? Yang mendaftar itu Damayanti, yang datang pengacara lain. Dia datang membawa berkas dari Damayanti tapi bukan satu tim,” tutur pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (17/4/2023).

Ditanya tentang penyebab Ari Wibowo gugat cerai istrinya, dia menjelaskan adanya percekcokan. Kendati demikian tidak kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Sedangkan perselisihan itu menurutnya versi Ari Wibowo terasa mulai tahun 2020. “Sedangkan menurut cerita Inge sendiri mulai 2018. Mereka keliatan harmonis saja dan itu Ari meminta supaya ditutup-tutupi,” bebernya.

Menurutnya Ari Wibowolah yang menggugat cerai.  “Memang awalnya ketika mereka bersepakat maju ke pengadilan ini ibu Inge yg menggugat lalu Pak Ari yang mengurus itu semua ketemu pengacara segala macam
tapi ketika di pengadilan penggugatnya Pak Ari,” tuturnya.

Selain menjelaskan penyebab Ari Wibowo dan Inge cerai, dia juga menjelaskan soal tuntutan dari penggugat. “Ari meminta putusnya perkawinan. Selain itu Ari meminta supaya ditetapkan sebagai wali kedua anaknya. Namun menurut ketentuan ibunyalah yang ditetapkan sebagai wali karena anak masih di bawah umur. Ari diberi kesempatan untuk bertemu dan memberikan nafkah,” bebernya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah dijadwalkan sidang kembali pada 8 Mei mendatang. Ari Wibowo menikahi Inge Anugrah pada 7 Juli 2006 silam di Gereja International English Service.  Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya