SOLOPOS.COM - Carlo Saba. (Instagram @carlo_saba)

Solopos.com, SOLO-Penyebab vokalis grup musik Kahitna, Carlo Saba, meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023) malam adalah penyakit jantung. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kepergian Carlo Saba itu mengejutkan sahabat sekaligus rekan satu grupnya, Yovie Widianto. Yovie mengaku kaget dan tidak menyangka sahabatnya pergi untuk selamanya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

““Kami mendapat kabar jam sembilan malam, saya sama istri baru selesai salat. Tentu kaget karena sebelumnya [Carlo saba] terlihat sehat. Beberapa hari sebelumnya pun Mas Carlo itu udah bergaul ama teman-teman udah bukber,” papar Yovie dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Kamis (20/4/2023).

Diketahui, penyebab Carlo Saba meninggal dunia adalah penyakit jantung. Hal itu seperti penuturan Yovie Widianto.

“2 hari lalu pasang [ring jantung] dan kondisinya membaik, dan terlihat sehat. Bahkan beberapa hari sebelumnya ikut bukber [buka bersama] dengan teman-teman,” jelas Yovie Widianto.

Karena kondisi yang terus membaik pascapemasangan ring, Yovie Widianto pun sempat berpikir Carlo Saba akan kembali mengikuti konser bersama dengan Kahitna. Namun ternyata Tuhan berkendak lain. Carlo Saba meninggal pada usia 54 tahun.

Carlo Saba meninggal di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Senen, Jakarta Pusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya