SOLOPOS.COM - Selebgram Citra Andy. (Instagram/@citraandy)

Solopos.com, SOLO-Nama selebgram Citra Andy jadi sorotan warganet setelah mengeluarkan pengakuan alami pelecehan seksual, profilnya pun banyak dicari warganet. Apalagi dalam pengakuannya itu, dia ikut menyeret nama suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea.

Dalam pengakuannya, saat terjadi pelecehan seksual dan penganiayaan atas dirinya, Aufar hanya diam. Namun Aufar mengatakan pengakuan itu hanyalah berita bohong.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Menilik laman akun Instagramnya, tak banyak informasi terkait profil Citra Andy yang bisa dikorek. Diketahui jumlah pengikut selebgram asal Medan ini mencapai 71.400 pengikut dan ada 219 unggahan. Dia juga menuliskan disclaimer jika ada komentar tidak sopan akan di-blacklist.

Memiliki profil sebagai selebgram, Citra Andy diketahui kerap menerima endorsment.  Bukan hanya itu, dia juga diketahui sering bepergian ke luar negeri.  Beberapa negara yang pernah dikunjunginya adalah Singapura, Hong Kong, Prancis, Jerman, dan sebagainya.

Baca Juga: Citra Andy Alami Pelecehan Seksual, Nama Suami Olla Ramlan Terseret

Unggahan pertama Citra Andy tertanggal 12  Maret 2017. Nama Citra Andy jadi sorotan setelah dia mengeluarkan pengakuan alami pelecehan seksual dan penganiayaan. Hal itu diunggahnya di laman Instagram miliknya.

Pelaporan atas pelecehan seksual yang menimpanya itu diunggah Citra Andy di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu dia menuliskan keterangan foto singkat bahwa dia hanya meminta keadilan.

Selain itu, Citra Andy juga mengungkapkan bukan hanya mengalami pelecehan seksual, melainkan juga mengalami penganiayaan. Dia mengungkapkan peristiwa itu berawal saat dirinya dan Aufar pergi bersama-sama ke sebuah kafe populer di Medan.

“Saya cuma meminta keadilan,” demikian tulis Citra Andy di Instagramnya @citraandy seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (18/3/2022).

Baca Juga: Syerin Beri Klarifikasi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Lebih lanjut Citra Andy memaparkan awal mula peristiwa pelecehan seksual yang menimpa dirinya itu. Hal itu berawal saat dia dan Aufar mendatangi kafe di Medan tersebut untuk menemui teman-temannya. Sesampainya di kafe itu, selebgram tersebut ditinggal Aufar.

Setelah itu salah satu teman Aufar yang tidak dikenal meminta nomor teleponnya. Namun Citra Andy tidak memberikan nomornya. “Saya menjawab enggak ada. Lalu dia meminta nomor rekening adek ajalah. Saya juga tidak memberikan,” demikian tulis Citra Andy.

Setelah itu terjadilah pelecehan seksual menurut Citra Andy berupa teman Aufar itu memegang area dadanya. Hal itu juga disaksikan oleh teman-teman lainnya dan pelayan kafe. Bukan hanya itu, Citra Andy mengaku juga mengalami penganiayaan berupa ditendang dan diseret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya