SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Tangkapan layar Youtube Melaney Ricardo)

Solopos.com, SOLO-Sebelum resmi ajukan gugatan cerai, Aldila Jelita pernah blak-blakan mengungkapkan salah satu kebohongan artis Indra Bekti terhadap dirinya. Hal ini terjadi saat pembawa acara Ceriwis itu terkena pendarahan otak. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Saat itu, Aldila Jelita sempat menuai kritikan pedas dari warganet terkait asuransi kesehatan suaminya yang tengah terbaring sakit. Bahkan dia juga sampai membuka donasi untuk biaya rumah sakit suaminya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Kala itu, warganet mempertanyakan mengapa artis sekelas Indra Bekti sampai tidak memiliki asuransi kesehatan saat masuk rumah sakit? Bukan hanya open donation, Aldila Jelita juga sampai menjual barang-barang mewah miliknya demi biaya berobat sang suami.

Belakangan terungkap cibiran warganet ini juga tidak lepas dari kebohongan Indra Bekti sendiri kepada Aldila Jelita. Hal ini seperti diungkap wanita 36 tahun itu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Semua ini bermula dari Bekti yang sempat mengaku ingin membuka polis asuransi. “Oke boleh, tapi kasih tahu dulu persyaratannya apa-apa,” ujar Aldila, dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Senin (27/2/2023).

“Tapi kayanya nih anak takut sama aku, dia bohonglah sama aku. Kamu bilangnya dia di-endorse sama asuransi,” sambungnya yang seketika membuat Melaney terpingkal.

“Lo juga ada gila-gilanya. Asuransi ngeendorse, gimana caranya? Raffi Ahmad aja bayar,” celetuk Melaney yang tidak habis pikir dengan kebohongan Indra Bekti.

Dengan alasan di-endorse asuransi itulah Aldila jadi tidak mempertanyakan lagi perihal berkas-berkas yang diperlukan untuk membuat asuransi. Bekti lantas mencoba membela diri dan mengaku mendapat asuransi dari temannya.

Namun pengakuan ini segera dibantah oleh Aldila yang memang harus pontang-panting mencari biaya untuk biaya perawatan sang suami kala mengalami pecah pembuluh darah. “Bullshit ya,” tegas Aldila menyela ucapan Bekti. “Pas kejadian hari H, aku sama temen-temen aku sama manajer itu bingung, ‘Gila nih anak bohong!’.”

“Jadi lo pikir asuransi udah beres nih?” tanya Melaney.

“Iya, [aku kira] udah beres,” sahut Aldila. “Pas hari H, rasanya kita sudah sedih, dongkol rasanya hati kita karena dibohongi.”

Bekti pun tampak tertawa terbahak-bahak dengan cerita Aldila tersebut, apalagi karena menyadari istrinya saat itu begitu jengkel kepadanya tetapi tidak bisa melampiaskan lantaran Bekti sedang tidak sadarkan diri.

Bekti lantas mengaku masalah asuransi sebenarnya telah diurus manajemen. “Jadi mungkin tidak tersampaikan oleh Dila pada waktu itu dan kita cuek-cuek aja tentang hal ini,” beber Bekti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya