SOLOPOS.COM - Salah satu adegan dalam Jurassic World: Dominion. (Universal Studios)

Solopos.com, SOLO-Film Hollywood Jurassic World: Dominion telah resmi dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Selasa (7/6/2022), bagaimana sinopsis film tentang dinosaurus ini? Film yang menceritakan perjalanan lanjutan manusia hidup berdampingan dengan dinosaurus ini banyak menyita perhatian para penggemar.

Bagi penggemar yang ingin menonton film ini, pembelian tiket sudah bisa dilakukan mulai hari ini secara online. Pembelian tiket pun dapat dilakukan melalui M-Tix, aplikasi CGV, Gotix, dan TIX-ID. Tiket Jurassic World Dominion dijual mulai harga Rp35.000 pada hari biasa dan mulai Rp50.000 pada akhir pekan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebelum mengetahui sinopsis film ini, terlihat Jurassic World: Dominion ini kembali dibintangi Laura Dern. Mengutip laman imdb.com, Selasa, Laura Dern beradu akting dengan Chris Pratt, Sam Neill, Jeff Goldblum, Omar Sy, dan sebagainya.

Baca Juga: Jurassic World: Dominion Rampung Syuting di Tengah Covid-19

Mengutip laman Bisnis.com pada Selasa (7/6/2022), Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum dihadirkan dalam sekuel kedua Jurassic World untuk membantu Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Bersama-sama, mereka mencoba ‘memusnahkan’ kembali dinosaurus yang kini hidup di tengah-tengah manusia.

Jurassic World: Dominion garapan Universal Studios dan sutradara Colin Trevorrow adalah film ketiga dalam waralaba Jurassic World yang dimulai pada tahun 2015.

Di sekuel kedua berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom, manusia masih belum puas dengan hasil dari Isla Nublar. Mereka pun membawa dinosaurus ke dunia manusia untuk diperdagangkan seperti hewan peliharaan.

Baca Juga: Aktor Film Jurassic World Chris Pratt Tunangan

Sinopsis Jurassic World: Dominion akan menunjukkan hasil dari ulah manusia yang bermain-main dengan DNA dinosaurus. Dinosaurus akhirnya hidup dan berkembang biak di dunia manusia. Mereka menjelajah seluruh daerah dan menginvasi kehidupan manusia.

Menurut Universal Pictures, sutradara Colin Trevorrow akan membawa penonton ke sebuah petualangan yang berlangsung empat tahun setelah Isla Nublar dihancurkan. Keseimbangan rapuh karena adanya pertarungan untuk memperebutkan posisi predator puncak antara manusia dan dinosaurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya