SOLOPOS.COM - Sumner Stroh. (Instagram/@sumnerstroh)

Solopos.com, SOLO-Model Instagram Sumner Stroh menuduh Adam Levine selingkuh dari istrinya yang sedang hamil, Behati Prinsloo, dengannya, lalu siapakah dia? Perempuan asal Texas, Amerika Serikat (AS) ini membagikan tangkapan layar dari percakapan yang diduga ia lakukan dengan pentolan band Maroon 5 tersebut.

Pernyataannya itu diunggah melalui Instagram dalam format video TikTok yang diunggah Senin (19/9/2022) yang sejak itu jadi viral. Levine dengan cepat membantah tuduhan Stroh, tapi mengakui bahwa ia melewati batas dengan berinteraksi dengannya melalui media sosial.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Melansir Page Six, Rabu (21/9/2022), Sumner Stroh lahir di Houston, Texas, menurut halaman Facebook-nya, dan kuliah di University of Texas di Austin, tempat ia belajar bisnis dan periklanan dari 2016 hingga 2020, menurut LinkedIn-nya.

Ia sekarang bekerja sebagai manajer pemasaran, selain jadi model dan influencer di Instagram. Perempuan berusia 23 tahun ini diwakili Verge Agency, menurut situs web perusahaan, sementara ia juga aktif di YouTube, TikTok, dan punya akun di OnlyFans.

Baca Juga: Adam Levine Bantah Selingkuh

Dalam video TikToknya yang viral, Stroh mengklaim bahwa ia dimanipulasi pelantun lagu Animals terrsebut. “Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret,” tuturnya.

“Saat itu, saya masih muda, saya naif dan, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi,” Stroh menambahkan. “Saya tidak berada di ‘adegan’ seperti saya sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi.”

Stroh mengklaim pada Page Six secara eksklusif bahwa keterlibatannya dengan Levine terjadi tahun lalu ketika ia lulus kuliah. Ia kemudian mengaku bahwa ia dan Levine berkencan selama sekitar satu tahun dan bahwa pria 43 tahun itu kembali ke kehidupannya beberapa bulan kemudian ketika ia bertanya tentang penamaan anak ketiganya.

Sumner Stroh kemudian menunjukkan tangkapan layar direct message (DM) Instagram yang diduga dikirim Adam Levine padanya pada Juni lalu. “Pertanyaan serius. Saya akan punya anak lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik-baik saja dengan itu? Saya sangat-sangat serius,” demikian bunyi pesan itu, merujuk pada anak ketiga yang tengah dikandung istri Levine, Behati Prinsloo.

Baca Juga: Diterpa Isu Selingkuh, Adam Levine Trending di Twitter

Dalam pesan lain, yang muncul melalui layar hijau di belakangnya, pemenang Grammy itu konon menulis, “Benar-benar tidak nyata betapa seksinya kamu. Itu seperti meniup pikiran saya.”

Adam Levine secara terbuka menanggapi klaim tersebut di Instagram Story-nya Selasa (20/9/2022). “Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit atau apapun,” tulis pelantun This Love itu.

“Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya,” ia menyambung. Levine mengatakan interaksinya “dalam kasus tertentu” jadi tidak pantas.

Baca Juga: Para Seleb Ini Selingkuh dan Balas Diselingkuhi Pasangan, Hukum Karma?

“Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya,” lanjutnya. “Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini.”

“Jadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah mengulanginya. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama-sama,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya