SOLOPOS.COM - Taj Belleza. (Instagram/@tajbellezaa_17)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jefri Nichol yang jadi perbincangan warganet lantaran berfoto mesra dengan Livy Renata, padahal dia telah memiliki pacar bernama Taj Belleza. Alhasil, akun Instagram Taj Belleza pun diserbu dukungan warganet.

Bukan hanya akun Taj Belleza yang diserbu warganet,  akun Instagram Livy Renata juga dipenuhi kekesalan warganet. Pasalnya brand ambassador Alter Ego itu kerap mengunggah foto-foto dirinya bersama Jefri Nichol.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Padahal diketahui Jefri Nichol telah memiliki pacar bernama Taj Belleza. Alhasil sosoknya pun kembali mencuri perhatian publik. Mereka penasaran dengan sosok perempuan tersebut.

Baca Juga: Jefri Nichol dan Livy Renata Foto Mesra Trending di Twitter

Sebelum menjalin hubungan dengan Taj Belleza, Jefri Nichol diketahui memiliki pacar bernama Shenina Cinnamon. Hubungan keduanya kandas.

Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh terkait pacar Jefri Nichol tersebut, foto-foto yang dibagikan di akun Instagramnya juga tidak banyak. Namun ada beberapa unggahan memperlihatkan kebersamaannya dengan Jefri Nichol, salah satunya saat dia merayakan ulang tahun pada 21 November 2021 lalu.

Dikutip dari berbagai sumber Taj Belleza memiliki nama lengkap Taj Belleza Izdihar Elishama. Dia akan genap berusia 22 tahun pada November 2022. Ia merupakan putri seorang sosialita, Irna Mareta. Ayahnya adalah seorang aktor bernama Reubeun Elishama,  yang juga merupakan adik dari Lukman Sardi.

Baca Juga: Cantik dan Tajir, Siapakah Pacar Livy Renata?

Kedua orang tua Taj Belleza sudah bercerai. Reubeun bahkan sudah menikah lagi dengan Shenty Feliziana, seorang perempuan Malaysia yang juga terkenal di Singapura. Selain disebut mirip dengan Shenina Cinnamon, Belleza disebut mirip dengan sosialita Dita Soedarjo. Namun tak seperti kebanyakan selebritas, Belleza termasuk jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Tak jauh berbeda dengan ayahnya, Belleza juga berkarier di dunia hiburan. Belleza mengawali eksistensinya di media sosial ask.fm yang popular pada 2014.  Perempuan 21 tahun itu juga menjadi model majalah ternama yang menampilkan brand-brand terkenal dari seluruh dunia.

Gara-gara foto-foto yang diunggah Livy Renata itu, akun Instagram pacar Jefri Nichol, Taj Belleza, diserbu warganet. “Belleza ga akan cemburu kayanya, soalnya dia jauh lbh cantik, sexy, keren dan gayanya cool abis,” tulis warganet seperti dikutip dari @bellezaa_17 pada Kamis (7/4/2022).

“Belle diem karna dia tau Livy bukan saingannya dia,” tulis warganet.

Baca Juga: Adegan Intim Wulan Guritno dan Jefri Nichol Sukses Curi Perhatian

“kalo ini mukanya ga ngebosenin, livy emg cantik tp kalo diliat lama-lama kek bosen, ini beda sumpah gue aja cewe seneng liat mukanya,” timpal warganet lainnya.

“Putusin jepri kayanya tekanan batin banget deh ama jepri wkwkwkkw,” tulis warganet.

“Kesini gara gara katanya doi jefrii nikolll,” tulis warganet lainnya.

“Belle sabar banget sii, tpi tau kok belle lebih segalanya dari livy,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya