SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Solopos.com, SOLO-Dikabarkan telah melangsungkan lamaran, Ayu Ting Ting pun memberikan tanggapan. Seperti apa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sejumlah bukti berupa foto-foto saat pelantun Alamat Palsu itu melangsungkan acara tunangan bocor di TikTok dan Instagram. Laki-laki itu disebut merupakan seorang anggota TNI.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dalam potret yang dibagikan akun gosip @lambe__danu pada Selasa (6/2/2024), biduan 31 tahun itu tampil cantik dengan gaun putih di sisi seorang pria berbadan tegap dan tinggi.

Di foto yang diduga momen tunangan Ayu Ting Ting tersebut, terlihat pula putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak serta sang calon suami. Terlihat sang penyanyi memeluk anaknya seraya tangannya digenggam pria tersebut.

“Sipp. Sm Boy berarti cm gimmick,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan itu dikutip Solopos.com pada Rabu (7/2/2024).

Sebelum ada tanggapan, kabar diduga Ayu Ting Ting lamaran dengan seorang anggota TNI itu juga diunggah oleh akun TikTok @ayutingtingf***.  Dalam unggahan itu memperlihatkan foto ibu satu anak itu bersama Bilqis dan seorang pria.

“Udah saatnya Iqis dan teh ayu bahagia. Di tunggu foto2 dan video lamaran versi HD nya teh,”  demikian bunyi keterangan di unggahan tersebut dikutip Solopos.com pada Rabu (7/2/2024).

Hingga Rabu siang unggahan itu mendapatkan 4.204 komentar dan 517,9 ribu likes.  Unggahan itu sukses memancing rasa penasaran warganet.

“Emang beneran ayu ting ting tunangan?” tanya akun @Rnra*** di kolom komentar.

“Emg bener tunangan? Kok ga rame di TV? Tiap hari liat brownis ga ada nyenggol ayu lamaran,” tulis @casey***.

“Ini benerkah? Nyesek banget sebenernya pas video ini lewat fyp udah berharap bakal jadi sama boy tapi ternyata takdir berkata lain,” tulis @aulia***.

Lalu bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting soal santernya kabar dirinya telah lamaran dengan seorang pria? Dikutip dari kanal YouTube SCTV, Ayu memberikan tanggapan singkat atas kabar tersebut.

“Doain aja ya Mbak,” ujarnya dikutip Solopos.com dari kanal YouTube SCTV pada Rabu (7/2/2024).

Hal kurang lebih serupa dilakukan ayah Ayu, Abdul Rozak. Dia hanya meminta doa. “Amin Amin doain aja ya,” ujarnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya