SOLOPOS.COM - Farah Quinn Pamer Foto Diving Bareng Bule (Instagram farahquinnofficial)

Solopos.com, SOLO–Farah Quinn sepertinya ingin menunjukkan dirinya telah move on dari sang suami, Carson Quinn. Setelah foto Carson tengah merangkul dua wanita beredar, kini juru masak 24 tahun ini terlihat mengenakan bikini hendak menyelam dengan seorang bule.

Akun instagram @farahquinnofficial, Rabu (23/4/2014), mengunggah foto Farah Quinn berlibur di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Dari sekian banyak foto yang diunggah, salah satu yang menarik adalah fotonya bersama seorang bule.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Salah satu foto menunjukkan kepala Farah bersandar di pundak si bule. Jika diperhatikan dengan teliti, foto itu sebenarnya kurang begitu tajam atau blur. Tapi entah kenapa, foto ini jadi satu diantara beberapa foto pilihan Farah untuk diunggah di Instagram.

“Perfect day for scuba diving (Hari yang sempurna untuk menyelam),” tulis Farah menyertai unggahan foto itu.

Beberapa saat setelahnya, Farah mengunggah foto dengan bule yang sama dengan pose berbeda. Kali ini foto disertai tulisan, “Approaching the diving site (Menuju lokasi penyelaman).”

Foto terakhir bersama bule yang tak diketahui namanya itu diberi judul “Final briefing before the dive (briefing terakhir sebelum menyelam).” Foto terakhir juga diunggah Farah di akun Twitternya.

Foto-foto unggahan Farah Quinn ini dikomentari oleh sejumlah followernya. Ada yang menyambut baik, ada yang berkomentar sinis, bahkan ada yang masih menyinggung hubungannya dengan Carson Quinn.

“Hmm.. ini ya alesan mau bercerai..???,” grace10wibowo

“Tampaknya new boyfi [pacar baru] nya deh,” monarika
“Syng bnget klo smpai cerai…..#best couple ka farah,” fetty_adisa.

“Jgn smpei ntr msuk agama lain yaaa,” vizar_makeup.

“Katanya mau cerai. Gag usah lah,” iepiejazleen.

Sejauh Farah Quinn masih bersikap tertutup tentang kehidupan rumah tangganya. Ibu satu anak itu baru akan bicara setelah resmi menyandang status janda.  “Nanti kalau sudah putus Farah akan buka semua, dia akan ngomong ke media kok,” kata pengacara Farah, Rando Hasibuan. “Berbagi semua, dia sudah ngomong begitu kok.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya