SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Melalui kuasa hukumnya, Aming menyampaikan ingin mendapatkan hidup yang lebih tenang.

Solopos.com, JAKARTA — Kisruh rumah tangga Aming Supriatna Sughandi dan Evelyn Nada Andjani sepertinya bakal berujung perceraian. Pihak Aming mengaku mantap memilih jalur perceraian lantaran sejumlah alasan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Meskipun Evelyn telah berubah menjadi perempuan seutuhnya dengan dandanan lebih cantik, niat Aming untuk bercerai tidak menyusut. Ia berharap bisa hidup penuh ketenangan dan kenyamanan pasca rumah tangganya dengan Evelyn Nada Anjani berakhir.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Devi Waluyo dalam tayangan Go Spot, Kamis (9/3/2017). “Bahwa dia hanya ingin hidup tenang, hidup nyaman dan aman saja gitu,” jelas Devi Waluyo.

Sempat ada anggapan terjadinya KDRT, Devi Waluyo hanya memberikan gambaran rumah tangga Aming. Komedian tersebut diketahui tidak sanggup lagi untuk melanjutkan pernikahan dengan sang istri. “Aming kenapa memasukkan permohonan [cerai] ini karena dia sudah tidak sanggup lagi menjalani kehidupan pernikahan dengan istrinya,” imbuh kuasa hukum Aming.

Jalur mediasi juga telah dilakukan beberapa kali. Kendati demikian, perceraian menjadi pilihan yang telah dipikirkan beberapa kali oleh Aming. “Mediasi sudah beberapa kali dan akhirnya tetap Aming tetap pada pendiriannya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya