SOLOPOS.COM - Angel lelga bersama Vicky Prasetyo (Instagram @vickyorasetyo777)

Vicky dan Angel Lelga akan merencanakan resepsi pernikahan pada 9 dan 10 Februari 2018 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angle Lelga sempat membuat publik heboh. Bahkan banyak publik yang menyebut bahwa keduanya hanya merupakan kabar settingan semata.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Namun, kabar tersebut benar adanya bahwa baik Vicky dan Angel Lelga akan merencanakan resepsi pernikahan pada 9 dan 10 Februari 2018 mendatang. Terlepas dari kabar pernikahan tersebut, lantas muncul pertanyaan, gombalan jitu apakah yang membuat Vicky berhasil menaklukan Angel Lelga. Terlebih, Vicky Prasetyo memang diketahui jago dalam hal memberikan gombalan.

Tetapi, Angle sendiri mengakui bahwa dirinya tak membutuhkan gombalan Vicky. Pasalnya, Angel justru menilai bahwa Vicky punya keseriusan lebih kepadanya.

“Dia sih enggak gombal sama saya, karena dia tahu saya bukan orang yang menerima gombalnya dia,” ungkap Angel saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Minggu (31/12/2017).

“Tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia, nyatanya dia terhadap saya, jadi itu yang bikin saya yakin, Bismillah, saya jalan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, melihat keseriusan Vicky terhadapnya, membuat penyanyi 32 tahun ini semakin yakin dan siap menjalani bahtera rumah tangga dengan Vicky.

“Yang pasti sudah jalannya, sudah jodoh, sudah takdirnya. Tinggal saya menjalankan semuanya dengan Bismillah. Niat dia baik, niat saya baik, Bismillah hasilnya juga baik,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya