SOLOPOS.COM - Amanda Manopo. (Tangkapan layar Youtube MOP Channel)

Solopos.com, SOLO-Amanda Manopo menceritakan hal-hal yang ingin dilakukannya setelah keluar dari Ikatan Cinta. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, pemeran Andin di Ikatan Cinta ini memutuskan hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya. Di salah satu episode dikisahkan Andin mengalami kecelakaan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Selain itu, lawan main Arya Saloka itu blak-blakan ungkap alasan dirinya ingin melepas karakter Andin yang sudah melekat dalam dirinya. Namun hal itu enggak mudah.

Karena itu Amanda Manopo mengungkapkan hal yang akan dilakukannya setelah keluar dari Ikatan Cinta adalah tidak akan mengambil tawaran stripping terlebih dahulu. “Ada tawaran sih main stripping. Tapi aku enggak ambil striping dulu, mungkin ada tawaran tapi aku gak ambil dulu, karena aku mau melepas karakter si andin ini yang masih melekat, walaupun aku tetap menjadi admin di mata fans,” tutur Amanda Manopo dilansir dari Youtube MOP Channel, Minggu (12/2/2023).

Ketika ditanya apakah dia memilih main sinetron atau presenter, dia menjawab ingin mengambil dua-duanya. “Kalo dua-duanya boleh nggak sih kyk Ivan sanders? Paginya ngehost, siangnya syuting stripping,” tuturnya.

Kendati demikian dia justru penasaran jadi host acara.  Alasannya karena dia sudah merasakan main sinetron dan main film.

“Aku jadi pemain sinetron sudah. Film ya walaupun belum pernah booming di main film at least di film aku udah.
Cuma ngehost doang sih yang belum, gimana sih caranya ngehost?” ujarnya.

Apalagi lanjutnya dirinya adalah orang introvert. Dia ingin mengubah dirinya menjadi orang yang lebih extrovert.

“Aku jarang ngobrol. Apalagi ketemu sama orang-orang baru, aku pulang pasti stres, capek maunya istirahat tidur
itu aku. Aku inginnya jadi extrovert karena di dunia hiburan kan butuh orang extrovert untuk kenal orang-orang  baru, jadi lahan uang juga, bisnis bareng,” tuturnya.

Hal  lain yang ingin dilakukan Amanda Manopo setelah keluar dari Ikatan Cinta adalah jalan-jalan ke luar negeri. “Jalan-jalan. Pokoknya aku mau jalan-jalan. Impian aku tuh paspor aku tuh penuh cap visa-visa semua, gue pingin orang pegang paspor [berpikir] gila elo kemana aja?” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya